500 Lebih Pengguna Karimun Ikut Jalan Jalan Karimun Wagon R

500 Lebih Pengguna Karimun Ikut Jalan Jalan Karimun Wagon R
0  komentar

Jalan Jalan Karimun Wagon R 2014 ke Sentul#Sentul, #AutonetMagz – Sabtu (10/5) kemarin sebanyak 500 lebih pengguna Suzuki Karimun dari berbagai tipe mulai dari Karimun ‘kotak’ atau Legend keluaran tahun pertama, sampai keluaran terakhir Karimun Wagon R melakukan konvoi dari 8 titik keberangkatan di Jabodetabek (Wisma Indomobil, Poins Square Lebak Bulus, Showroom Suzuki BSD, Pacuan Kuda Pulomas, Carrefour Puri Indah, Botani Square Bogor, Margo City Depok dan Bekasi Square) menuju ke Taman Budaya Sentul, Jawa Barat.

Turing Konvoi Karimun Club Indonesia di Jalan jalan Karimun Wagon R ke Sentul

Acara yang diberi tajuk ‘Jalan Jalan Karimun Wagon R’ ini diprakarsai langsung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan merupakan program tahunan untuk memanjakan para pengguna Karimun atau yang biasa disebut ‘Karimuners’. Karena kita tahu, Suzuki Indonesia selalu membuat acara serupa untuk merangkul seluruh masyarakat yang membeli produknya. Mulai dari Kumpul Akbar para Pengguna Carry hingga Pesta Ertiga yang telah digelar 2 kali.

Mulai dari Suzuki Karimun kotak, Karimun Estilo hingga Karimun Wagon R ikut dalam Jalan Jalan Karimun Wagon R ke Sentul

Tujuan utama SIS melakukan acara ini adalah untuk membangun kebersamaan antar SIS selaku APM dengan konsumennya, mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekeluargaan serta solidaritas sesama Karimuners sekaligus mendekatkan Karimun Wagon R sebagai anggota baru keluarga besar Karimun.

Davy J Tuilan Marketing Director Suzuki Indonesia (kedua dari kiri) menjelaskan Jalan-Jalan Karimun Wagon R bentuk apresiasi Suzuki Indonesia untuk pengguna Karimun

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada para pengguna Karimun dari generasi pertama Karimun Kotak, Karimun Estilo hingga yang terakhir Karimun Wagon R. Selain itu, bagi kami pembeli pertama atau first buyer begitu penting peranannya karena dapat membawa pengaruh ke masyarakat lain yang belum memakai Suzuki Karimun Wagon R” jelas Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Indonesia sumbang 500 cone kepada Polda Metro Jaya di acar Jalan Jalan Karimun Wagon R

Selain itu, acara diisi juga dengan program CSR yaitu pihak SIS menyumbang 500 buah cone kepada Polda Metro Jaya, melaksanakan coaching clinicSafety Driving untuk semua Karimuners yang hadir, Family Games, Kids Corner, Test Drive mobil baru Karimun Wagon R, hiburan dan doorprize.

Nyatanya acara Jalan Jalan Karimun Wagon R ini dihadiri oleh 700 Karimuners. Hal ini sangat diluar dugaan panitia yang menargetkan 500 unit Karimun yang akan hadir.

Ulang tahun KCI Karimun Club Indonesia ke 13 di acara Jalan Jalan Karimun Wagon R ke Sentul

Dalam kesempatan ini pula, Karimun Club Indonesia (KCI) berulang tahun yang ke-13. ” Di ulang tahun ke-13 ini Karimun Club Indonesia telah memiliki 1.600  anggota dan merupakan organisasi klub yang berhubungan baik dengan APM” terang Kurnia Hisza (Kiki) selaku ketua KCI.

Karimun merupakan salah satu pelopor city car di Indonesia dan termasuk produk terlaris sejak penjualannya dimulai pada tahun 1999 dengan Karimun kotak. Selanjutnya pada periode 2007 – 2009 SIS mengeluarkan Karimun Estilo dengan mesin 4-silinder. Namun pada periode berikutnya yaitu 2010 – 2012 Karimun Estilo berganti mesin menjadi 3-silinder.

Total penjualan Suzuki Karimun Wagon R sejak muncul November 2013 telah terjual 48 ribu lebih

Dan pada November 2013 lalu, generasi terbarunya hadir dengan Suzuki Karimun Wagon R yang masuk dalam program ‘mobil murah’ Pemerintah KBH2 (Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi & Harga Terjangkau) dan LCGC (Low Cost Green Car). Sejak kemunculannya hingga kini total penjualan Karimun Wagon R telah mencapai angka 48 ribu unit lebih.

Album foto Jalan Jalan Karimun Wagon R dapat dilihat disini
.
Read Prev:
Read Next:
  • Hanif

    Min, jelasin karimun estilo. Knapa dari 4 silinder jadi 3 silinder ?