Suzuki Ertiga Hybrid Bawa Suzuki Jadi Satu-Satunya Perusahaan Otomotif Yang Raih Penghargaan Di Marketers Editor’s Choice Award 2022

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Suzuki Ertiga Hybrid Bawa Suzuki Jadi Satu-Satunya Perusahaan Otomotif Yang Raih Penghargaan Di Marketers Editor’s Choice Award 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahukah anda kalau teknologi yang dimiliki Suzuki Ertiga Hybrid berhasil meraih sebuah penghargaan? Yaitu dari Marketeers Editor’s Choice Award 2022. Dalam ajang tersebut, Suzuki Ertiga Hybrid meraih penghargaan “Breakthrough Automotive Product of The Year”. Produk-produk unggulan yang meraih penghargaan pada ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2022 merupakan pilihan dari Dewan Editor media Marketeers terhadap produk yang ada di pasaran selama satu tahun terakhir.

Definisi Acara Tersebut

Marketeers Editor’s Choice Award 2022 hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik merek-merek yang memiliki terobosan dalam pemasaran secara kreatif, inovatif, dan berdampak. Kembali hadir di tahun 2022, Marketeers Editor’s Choice Award dilaksanakan di CGV FX Sudirman pada Rabu, 12 Oktober 2022 lalu. Penghargaan ini menampilkan 23 merek atau perusahaan yang menjadi pilihan Dewan Editor Marketeers.

Seperti pada tahun- tahun sebelumnya, Dewan Editor melakukan penilaian berdasarkan kriteria umum, seperti creativity (keunikan program/produk/ layanan bila dibandingkan program sejenis), innovation (kebaruan, fungsionalitas, dan nilai tambah yang diusung), reach (jangkauan program/layanan), dan impact (dampak nyata bagi perusahaan, pelanggan, dan masyarakat). Selain itu, penilaian juga dilakukan dengan kriteria khusus untuk masing- masing kategori, baik produk, servis, kampanye, maupun aksi korporasi. Untuk kategori produk, penilaian dilakukan pada kualitas produk tersebut.

Memenuhi Semua Kriteria

Suzuki Ertiga Hybrid sendiri memenuhi kriteria umum penilaian tersebut karena memiliki beberapa karakteristik. Dari segi creativity, melalui Suzuki Ertiga Hybrid, Suzuki menghadirkan LMPV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi. Kedua, dari segi innovation, Suzuki Ertiga Hybrid sebagai LMPV Hybrid yang dipadukan dengan mesin bensin konvesional sebagai upaya Suzuki dalam menghasilkan kendaraan dengan efisiensi yang lebih baik dan lebih ramah lingkungan.

Lalu dari segi reach atau jangkauan, mobil ini ditujukan untuk keluarga Indonesia yang memulai langkah awal untuk beralih menggunakan kendaraan berteknologi elektrifikasi. Terakhir, mengenai impact atau dampaknya. Dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid yang digunakan oleh All New Ertiga Hybrid dapat mengurangi emisi gas buang demi mendukung lingkungan yang lebih baik. Selain itu penggunaan teknologi tersebut membuat Suzuki Ertiga Hybrid kendaraan berteknologi elektrifikasi yang lebih terjangkau bagi konsumen.

Read Prev:
Read Next: