EA Daftarkan Nama Need For Speed Arena, Game Baru?

by  in International
EA Daftarkan Nama Need For Speed Arena, Game Baru?
0  komentar

AutonetMagz.com – Versi reboot dari game Need For Speed adalah game terakhir yang dirilis oleh Electronic Arts selaku kreator Need For Speed (NFS). Grafis dan sajian modifikasinya luar biasa kekinian, konsep open World pun bagus, namun banyak caci maki yang menyayangkan penggunaan internet yang mewajibkan koneksi yang stabil dan cepat jika ingin pengalaman bermain yang mumpuni. Apalagi di Indonesia yang kecepatan internetnya termasuk terendah se-Asean.

Untuk yang merasa konsol game seperti Xbox, PS4 atau malah PC terlalu berlebihan dan lebih suka game yang praktis buat dimainkan di mana saja dan kapan saja, tersedia NFS No Limits yang selalu ada dalam genggaman gadgetmu. Memang, pengalamannya beda jauh dengan Need For Speed biasa, tapi yaaa… Namanya juga game buat gadget, apa yang kamu harapkan? Nah, apa EA sudah puas dengan 2 game ini? Pastinya belum, apalagi NFS dulu sangat digandrungi.

pendaftaran-nama-need-for-speed-arena

Kantor Properti Intelektual Uni Eropa sudah mendapatkan pendaftaran nama “Need For Speed Arena” yang didaftarkan oleh Electronic Arts. Bukan, bukan macam N-Gage Arena seperti di handphone gaming Nokia N-Gage dulu, tapi ia didaftarkan sebagai “computer game software” dan untuk tujuan “entertainment services”. Nah, jelas dong, sepertinya ini kelanjutan dari Need For Speed 2015. Asyik…

Tapi sepertinya terlalu dini untuk bilang asyik. Soalnya sangat minim informasi mengenai game berjudul Need For Speed Arena ini. Kalau merujuk pada kata Arena, sepertinya kemungkinan besar ia balapan yang melibatkan sirkuit tertutup sebagai ajang mengadu kecepatan. Ibaratnya, macam NFS ProStreet, NFS Shift atau NFS Shift 2 : Unleashed. Kemungkinan kecil ini menjadi game balapan liar macam NFS Hot Pursuit atau NFS Rivals yang melibatkan polisi-polisi kencang.

subaru-brz-need-for-speed

Siapa studio game yang akan membuatnya? Masih abu-abu juga, karena jika Ghost Studios masih berminat melanjutkan, pasti dilanjurkan, tapi bagaimana jika Criterion Games siap membuat gamenya lagi? Yang jelas bukan SlightyMad Studios, soalnya mereka sudah punya game sendiri bernama Project Cars. Harusnya Need For Speed Arena sudah muncul ke publik tahun 2017. Apa ekspektasimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: