Angka Penjualan dan Laba Naik, Porsche Bangun Pabrik Baru

Angka Penjualan dan Laba Naik, Porsche Bangun Pabrik Baru
0  komentar

Porsche sales reportAutonetMagz.comSeiring denganpertumbuhan pasar mobil mewah dan mobil sportdidunia, PorscheAG, sebagai salah satuprodusen sports carterkenal berhasilmencatat pertumbuhan penjualan sebesar 8% dari totalmobilyang mereka jualhingga pertengahan 2014 ini. Angka tersebut naik dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Jumlah totalmobil Porsche yang dikirimkan ke konsumen merekamengalami kenaikan sebanyak87.803unitdan ini memberikan kontribusi pertumbuhan pendapatanperusahaan sebesar 16% menjadi 8,2miliar Euro.Otomatis laba usahapuntumbuh sebesar8%menjadi 1,4miliar Euro.Jumlahpenyerapan tenaga kerja yang diciptakanolehPorscheAGmencapai21.326karyawan, naik sekitar 18% dibandingtahun lalu.

Pabrik Porsche di Leipzig Jerman

Dengan semuakeuntunganini, Porscheberharapdapat mempertahankan kinerjaperusahaannya, salah satunya dengan berinvestasipadafasilitas manufakturbaru, sepertipabrik yang baru saja dibangundiLeipzig, Jermanpada bulan Februarilalu. Selain itu mereka meresmikanstudiodesain baru untuk mobil-mobil Porsche yang akan datangdanterowongan anginberteknologi tinggi untuk pengetesan yang terletak dipusat pengembanganWeissach yang baru diresmikan dua pekan lalu,dengan total investasisebesar 150 jutaEuro.

Read Prev:
Read Next: