Angka Penjualan dan Laba Naik, Porsche Bangun Pabrik Baru

by  in  International & Porsche
Angka Penjualan dan Laba Naik, Porsche Bangun Pabrik Baru
0  komentar

Porsche sales reportAutonetMagz.com Seiring dengan pertumbuhan pasar mobil mewah dan mobil sport di dunia, Porsche AG, sebagai salah satu produsen sports car terkenal berhasil mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 8% dari total mobil yang mereka jual hingga pertengahan 2014 ini. Angka tersebut naik dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Jumlah total mobil Porsche yang dikirimkan ke konsumen mereka mengalami kenaikan sebanyak 87.803 unit dan ini memberikan kontribusi pertumbuhan pendapatan perusahaan sebesar 16% menjadi 8,2 miliar Euro. Otomatis laba usaha pun tumbuh sebesar 8% menjadi 1,4 miliar Euro. Jumlah penyerapan tenaga kerja yang diciptakan oleh Porsche AG mencapai 21.326 karyawan, naik sekitar 18% dibanding tahun lalu.

Pabrik Porsche di Leipzig Jerman

Dengan semua keuntungan ini, Porsche berharap dapat mempertahankan kinerja perusahaannya, salah satunya dengan berinvestasi pada fasilitas manufaktur baru, seperti pabrik yang baru saja dibangun di Leipzig, Jerman pada bulan Februari lalu. Selain itu mereka meresmikan studio desain baru untuk mobil-mobil Porsche yang akan datang dan terowongan angin berteknologi tinggi untuk pengetesan yang terletak di pusat pengembangan Weissach yang baru diresmikan dua pekan lalu, dengan total investasi sebesar 150 juta Euro.

Read Prev:
Read Next: