Wow, Film Balap Need For Speed Akan Dibuat Sekuelnya!

by  in Berita&International
Wow, Film Balap Need For Speed Akan Dibuat Sekuelnya!
0  komentar
adegan-tabrakan-film-need-for-speed

AutonetMagz.com – Sekarang sedang demam film bioskop Fast and Furious 7 di hampir seluruh dunia, tentunya karena semua penasaran bagaimana jalan cerita film bertema action yang sarat akan mobil performa tinggi ini setelah salah satu aktor utamanya, Paul Walker meninggal bersama Roger Rodas dalam kecelakaan saat mengendarai Porsche Carrera GT.

Tapi kejutan untuk film yang dibumbui aksi mobil hebat rupanya belum cukup sampai di situ. Jika anda ingat, ada film Need For Speed yang tayang tahun lalu dengan aktor utama Aaron Paul sebagai Tobey Marshall dan dipasangkan oleh aktris cantik Imogen Poots. Nah, film yang diambil berdasarkan judul game balap ini rencananya akan dibuat lanjutannya.

ford-mustang-need-for-speed

Meski film perdananya tak begitu sukses-sukses amat jika dibandingkan Fast and Furious yang sudah melegenda, rupanya tak menghalangi minat para produsernya untuk melanjutkan ceritanya. Sekuel ini akan melibatkan kerja sama antara 1905 Pictures, Electronic Arts dengan perusahaan asal China Jiaflix Enterprises.

Karena bekerja sama dengan pihak dari China, ada kemungkinan lokasi shooting akan bertempat di China dan menggunakan stuntman serta aktor asal China yang capable. Sejauh ini, belum ada info soal jalan cerita, aktor, mobil-mobil yang terlibat dan lain-lain, tapi kami harap Aaron Paul dan Imogen Poots tetap hadir.

need-for-speed-mobil-supercar

Sebagai informasi, film Need For Speed lebih banyak adegan balapannya dibanding Fast and Furious, tapi minim unsur action. Mobil-mobil yang terlibat di Need For Speed antara lain Ford Mustang Shelby, Koenigsegg Agera R, Lamborghini Sesto Elemento, McLaren P1, Bugatti Veyron, GTA Spano dan Saleen S7. Selain Ford Mustang, semua mobilnya adalah replika alias palsu.

Bagaimana, apa anda senang dengan hadirnya sekuel film bertema balap ini? Lumayanlah, hitung-hitung sembari menunggu Fast and Furious 8. Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: