Porsche Recall 918 Spyder untuk Penggantian Komponen Sasis yang Bermasalah

Porsche Recall 918 Spyder untuk Penggantian Komponen Sasis yang Bermasalah
0  komentar
Cover-Recall-Porsche-918-Spyder

AutonetMagz.com – Porsche hanya membuat 918 Spyder sebanyak 918 unit, dan semua mobil seharga $ 1,18 juta itu sudah habis terjual. Dari 918 unit yang beredar di seluruh dunia, sepertinya akan ada sejumlah pemilik supercar hybrid ini yang mau tak mau akan direpotkan oleh Porsche. Pasalnya, Porsche merecall 205 unit 918 Spyder untuk penggantian komponen sasis.

“Untuk kendaraan yang diproduksi dalam jangka waktu tertentu, komponen yang rusak digunakan dari batch pengiriman yang fungsinya tidak dapat kami jamin secara permanen,” jelas Porsche. Sayangnya, mereka tidak memberitahu lebih lanjut bagian mana yang sebenarnya bermasalah dan harus diganti.

Porsche juga mengatakan bahwa sampai sekarang tidak ada keluhan dari pelanggan mengenai komponen yang rusak. Porsche mengidentifikasi masalah ini saat pemeriksaan kualitas kesekian kalinya dan mereka akan memperbaikinya dengan segera.

Porsche-918-Spyder

Setiap pemilik 918 Spyder yang bermasalah sudah dihubungi melalui perwakilan Porsche di setiap negara. Perbaikan akan dimulai pada awal 2015 dengan memakan waktu selama 2 hari, dan tentu saja pemilik unit 918 Spyder yang direcall tidak akan dikenakan biaya apapun.

Hm, mungkin pekerjaan Porsche akan sedikit lebih ringan, mengingat 1 unit 918 Spyder di Kanada sudah terbakar habis dan 1 unit di China sudah mengalami kecelakaan parah, sehingga total unit yang tersisa kini ada 916 unit. Atau jangan-jangan kedua unit yang kecelakaan itu juga masuk dalam daftar unit yang direcall? Siapa tahu, kan?

Read Prev:
Read Next: