Mazda Ciptakan LM55 Vision untuk Ramaikan Gran Turismo

Mazda Ciptakan LM55 Vision untuk Ramaikan Gran Turismo
0  komentar
Cover-Mazda-LM55-Vision

AutonetMagz.com – Keluarga Gran Turismo Vision Cars kini bertambah satu anggota. Bertepatan dengan perayaan hari natal, Mazda mengumumkan mobil barunya khusus Gran Turismo yang dinamai Mazda LM55. Mobil ini dibuat sebagai prototipe mobil Le Mans untuk mengingat kembali sang legenda Mazda 787B yang berhasil menjuarai Le Mans dengan mesin rotari R26B yang memiliki 4 rotor.

Mazda berusaha menghormati bentuk asli 787B yang menjadi inspirasi desain LM55, namun juga ingin membawa identitas baru mereka ke mobil ini, yaitu bahasa desain Kodo : Soul of Motion. Lihat saja gril mobil Le Mans masa depan ini, mirip dengan line-up Mazda terbaru saat ini seperti Mazda 2, Mazda 3, Mazda 6, Mazda MX-5 dan Mazda CX-5.

Mazda-LM55-dan-Mazda-787B

Bedanya, gril khas Kodo ini didesain sangat gepeng khusus untuk LM55, sesuai dengan wujudnya yang rendah, panjang dan aerodinamis. Sejujurnya, hasil penggabungan bahasa desain Kodo dengan bentuk ikonik Mazda 787B benar-benar menghasilkan sesuatu yang sangat keren. Menurut kami, ini adalah salah satu dari sejumlah mobil Vision Gran Turismo paling keren yang pernah kami lihat.

Wallpaper-Mazda-LM55

Mobil ini sudah bisa dinikmati sekarang bagi pemilik game Gran Turismo 6 di PlayStation 3. Oh ya, khusus bagi anda yang merasa sebagai pembalap handal di game ini, Mazda memberikan tantangan spesial untuk mendapatkan mobil ini. Di event LM55 VGT Super Lap, mobil ini bisa didapatkan secara gratis di game bila anda berhasil masuk ke urutan 3 besar event ini, minimal harus mendapatkan piala bronze.

Penasaran dengan lajunya di sirkuit? Mari simak video ini. Suaranya bikin ketagihan lho, mirip suara mesin rotari R26B milik Mazda 787B yang melengking seperti mobil F1!

Read Prev:
Read Next: