Eurokars Ajak Media Jelajah Jakarta dengan Mazda CX-9

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Eurokars Ajak Media Jelajah Jakarta dengan Mazda CX-9
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu yang lalu pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah resmi memperkenalkan All New Mazda CX-9 untuk pasar Indonesia setelah sebelumnya sempat dipajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Nah, karena produknya sudah ada, maka berikutnya adalah bagaimana sensasi berkendara All New Mazda CX-9 yang menjadi pertanyaannya.

Dan gayung bersambut, pihak PT EMI pun memberikan kesempatan kepada para awak media untuk merasakan bagaimana All New Mazda CX-9. Kali ini, All New Mazda CX-9 sendiri akan dikendarai berkeliling Jakarta untuk dieksporasi bagaimana impresinya saat dikendarai. Turut hadir dalam acara ini adalah Sales, Marketing and PR Director PT EMI, Ricky Thio. Ricky menambahkan, acara bertema City Cruizing With The Most Premium SUV From Mazda ini sendiri ditujukan supaya awak media bisa merasakan gaya hidup eksekutif Jakarta terutama yang berkaitan dengan penggunaan All New Mazda CX-9 sebagai kendaraan sehari – hari.

Acara ini sendiri dimulai dengan meeting point untuk sarapan pagi di salah satu tempat hang out. Selepas itu, media mulai menjelajah kota Jakarta dengan rute yang menarik untuk merasakan sensasi berkendara model Mazda yang disebut sebagai Alluring Prestige oleh para desainer Mazda.

Mazda CX-9 ini sendiri merupakan generasi kedua dari generasi full size SUV Mazda, yang untuk generasi terbaru ini dibekali dengan mesin generasi terbaru 2.5 Liter Turbo SKYACTIV-G yang dapat menghasilkan sampai dengan 231 ps di 5.000 rpm dan 420 Nm mulai rpm 2.000 dan berakselerasi dari 0-100 km/h hanya dalam 8 detikan saja.

Jadi, bagaimana impresi berkendara dari SUV terbaru Mazda ini dalam mengarungi lalu lintas Jakarta? nantikan liputan penuhnya hanya di AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next: