Sambut Mudik, Eurokars Gelar Mazda Lebaran Campaign 2018

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Sambut Mudik, Eurokars Gelar Mazda Lebaran Campaign 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah beberapa APM berlomba – lomba mengumumkan layanan Siaga Mudik mereka, kini giliran Mazda Indonesia yang berada di bawah naungan dari Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang memperkenalkan Mazda Lebaran Campaign 2018 yang sejatinya sudah berlangsung sejak bulan mei 2018 silam. Layanan ini sendiri adalah bukti nyata komitmen PT EMI untuk mengawal para konsumen Mazda di Mudik Lebaran 2018 ini.

Yap, Selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di tahun 2018 ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dari bulan Mei hingga Juni 2018 menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2018”. Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI menyebutkan bahwa program ini dilakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun 2018 ini. Nah, ada dua bagian besar dalam Mazda Lebaran Campaign 2018 ini, yaitu pertama adalah Mazda Service Program yang berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2018 dan Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 20 Juni 2018.

Untuk Mazda Service Program sendiri, pihak EMI akan memberikan beberapa promo dan tawaran yang menarik bagi para konsumen yang melakukan perawatan berkala melalui skeman booking service serta melakukan penggantian beberapa komponen khusus. Sedangkan untuk Mazda Lebaran Siaga, Pihak Mazda memberikan layanan 24 jam di 15 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, yang antara lain meliputi kota Medan, Lampung, Kawasan Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya dan Bali. Igor menyebutkan bahwa kelimabelas dealer tersebut akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center.

Selain kedua program tersebut, pihak Mazda juga mengadakan Mazda Community Event. Mazda Community Event sendiri merupakan perwujudan eksistensi dan komitmen Mazda di Indonesia terhadap pelanggan setianya. Acara yang merupakan kerjasama antara PT EMI dan Dealer Mazda Puri, merupakan buka puasa bersama yang digelar di Mazda Puri pada tanggal 2 Juni 2018 yang lalu. Acara ini dihadiri oleh komunitas pemilik Mazda dan diramaikan dengan presentasi produk, kuis, live music performance serta puncak acara berupa pemberian santunan kepada yayasan yatim Piatu.

Nah, jadi, bagi kalian yang akan melakukan mudik dengan mobil Mazda, maka kalian bisa memanfaatkan program – program yang diadakan oleh pihak EMI ini. Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: