Polling : Pilih Datang ke IIMS atau IIAS? [Update Tiap Minggu]

Polling : Pilih Datang ke IIMS atau IIAS? [Update Tiap Minggu]
0  komentar

Aplikasi AutonetMagz di Play Store AndroidJakarta, AutonetMagz – Tahun ini merupakan tahun yang sangat seru bagi dunia persilatan otomotif roda empat di Indonesia. Karena untuk pertama kalinya Indonesia akan memiliki dua buah pameran mobil bertaraf Internasional yang digelar dengan waktu bersamaan namun di tempat yang berbeda.

Cukup unik, karena umumnya ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) hanya memiliki biaya untuk berpartisipasi dalam 1 buah event pameran besar tiap tahunnya, apalagi biaya yang dikucurkan untuk mengikuti pameran seperti ini tidaklah sedikit. Lantas mereka harus memilih kiranya untuk berpartisipasi dalam IIMS (Indonesia International Motor Show) atau IIAS (Indonesia International Auto Show) di tahun ini (perkiraan).

Pengunjung IIMS 2013 membludak di hari terakhirDengan digelarnya IIMS dan IIAS 2015 dalam waktu yang bersamaan, tentunya kedua event besar tersebut harus memperebutkan pengunjung dan ATPM untuk menjadi bagian dari event mereka. Nah, AutonetMagz membuat polling untuk melihat event mana yang akan pembaca kunjungi untuk mendapatkan perkiraan jumlah pengunjung lebih dominan diantara keduanya.

Silahkan tentukan pilihan kamu melalui polling dibawah ini, dan pilih satu atau lebih alasan mengapa kamu memilih untuk datang ke IIMS, IIAS, datang ke dua-duanya atau mungkin tidak datang sama sekali ke acara tersebut.

Polling akan ditutup dalam waktu yang tidak ditentukan, dan kami akan meng-update berita terbaru setiap minggu berdasarkan jumlah polling dan berita terbaru seputar IIMS dan IIAS.

Nah makanya stay tune terus di AutonetMagz, karena kita akan update seputar IIMS vs IIAS!

Read Prev:
Read Next: