Ini Dia Tampak Belakang Daihatsu Sirion Facelift 2015!

Ini Dia Tampak Belakang Daihatsu Sirion Facelift 2015!
0  komentar
Sirion 2015 tampak belakang facelift

AutonetMagz.com – Pekan lalu kami sudah menyuguhkan spy shot foto Daihatsu Sirion facelift 2015 tampak depan yang nampak sama dan sebangun dengan kembarannya di Malaysia, Perodua Myvi. Kali ini kami mendapat foto bagian belakang dari hatchback jagoan Daihatsu di Indonesia ini. apakah lagi-lagi ia sama persis dengan Perodua Myvi edisi terbaru?

perodua-myvi-belakang

Yak, ternyata Daihatsu Sirion 2015 tak berbeda sama sekali dengan Perodua Myvi. Semuanya sama persis, mulai dari desain bumper belakang serta roof spoiler yang cukup mendongkrak penampilan jadi terkesan sporty. Lampu belakangnya pun kini sudah mendapatkan LED dengan mika bening alias clear. Bedanya hanya emblem Perodua yang kini diganti Daihatsu.

Di Malaysia sendiri, Perodua Myvi ini hadir dalam tipe standar dan Advance dengan desain yang berbeda. Dari beberapa foto yang kami dapatkan ini, rupanya PT Astra Daihatsu Motor membawa seri top of the line dari Myvi untuk dijadikan Sirion generasi terbaru tahun 2015.

Sirion 2015

Selain itu, kami juga mendapati foto dimana Sirion 2015 ini terlihat sedang berada di atas sebuah truk derek gendong. Menurut beberapa kesaksian, foto ini diabadikan saat Sirion 2015 sedang berada di sebuah daerah di Jakarta Selatan untuk melakukan proses video atau photo shoot guna dijadikan materi iklan.

Nah, kalau anda sudah menyaksikan tampak depan dan belakang Sirion 2015, bagaimana kelihatannya? Apakah ia lebih keren dari pendahuluanya? Sampaikan komentar anda dan stay tune di AutonetMagz untuk mendapat kejutan lainnya tentang berita otomotif Indonesia!

Read Prev:
Read Next:
  • Sama aja sama versi terdahulu..facelift2 ini hanya merusak harga ….

    tapi sirion ini susah spare partnya seperti ceria…hrs indent dan cukup lama krn dr malaysia..

    mending ayla rakitan lokal

    • rizki

      Berarti bener ya, kirain cuma gosip, agak lucu kalo mesin sama dengan Xenia tapi sparepart harus impor Malaysia, berarti Perodua gak mo rugi juga ya meskipun sama2 bikin produk Daihatsu