Wow, IIMS 2015 Akan Diadakan Di Tanggal Yang Sama Dengan IIAS

by  in Nasional
Wow, IIMS 2015 Akan Diadakan Di Tanggal Yang Sama Dengan IIAS
0  komentar

IIMS 2015 akan berbarengan dengan IIAS Indonesia International Auto Show 2015 waktu pelaksanaanyaJakarta, AutonetMagz – Setelah Indoonesia International Auto Show (IIAS) yang mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pameran kendaraan di tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 mendatang, akhirnya Dyandra Promosindo selaku pemegang nama besar Indonesia International Motor Show 2015 mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pameran besar tersebut di tanggal bersamaan dengan IIAS 2015. Wow!

Umumnya IIMS diadakan di bulan September tiap tahunnya dan memilih tanggal tanggal akhir September. Namun kali ini sengaja dimajukan ke bulan Agustus, atau lebih cepat 1 bulan dibandingkan dengan jadwal di tahun-tahun sebelumnya. Namun menurut Hendra Nur Saleh, selaku Direktur dair Dyandra Promosiondo, “Bulan Agustus dipilih karena untuk mengikuti jadwal puasa dan lebaran 1436 Hijriah yang akan jatuh di bulan Juni-Juli”, dikutip dari Metro TV, bukan sengaja untuk menyamakan tanggal dengan IIAS.

Baca juga (Gaikindo Indonesia International Auto Show Berbeda Dengan IIMS)

Booth-MINI-IIMS-2014

Dengan persamaan tanggal diadakannya pameran mobil bertaraf internasional tersebut, tentunya persaingan antara dua pameran ini semakin meruncing dan masing-masing harus mencoba menggaet pengunjung untuk mengunjungi kedua atau salah satu pameran mobil tersebut di jadwal yang sama. Tapi Dyandra mencoba menggandeng Grand Prix International (GPI) Thailand yang memiliki banyak pengalaman dalam penyelenggaraan Bangkok International Motor Show (BIMS) dan pihak lain dari berbagai benua, sehingga kemungkinan besar IIMS 2015 kali ini akan lebih advanced dalam penyelenggaraannya dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Di satu sisi, IIAS yang di promotori Gaikindo bersama Seven akan diadakan di Tangerang Selatan, tepatnya di ICE BSD City yang merupakan tempat baru dengan kapasitas 3 kali lebih besar dibandingkan dengan PRJ Kemayoran, sehingga keduanya akan bersaing dengan konsep dan hal-hal baru yang akan membuat kita untuk tertarik untuk datang ke-dua event tersebut.

Hmmm… I love competition, adanya saingan tentu akan membuat kita berbenah dan berinovasi agar tidak ketinggalan dibandingkan dengan kompetitor bukan? Nah, kira-kira kamu mau datang kemana? Sampaikan di kolom komentar dan berikan alasannya!

Read Prev:
Read Next:
  • mas bram

    Apakah ATPM mau ketempatan pameran di dunia tempat yg bersamaan? Bukannya jd gede di cost ya?

  • kevin

    Gile… apa mau uh ATPM sama peserta pamerannya bayar sewa pameran dua kali? apalagi salah satunya diendorse sama GAIKINDO, apa ngga konflik sama IIMS tuh? Secara lokasi sih, gw lebih demen ke BSD, udah lebih nyaman, indoor semua, deket sama rumah, plus lokasi masih baru pula… uda pasti ga kena macet, parkiran liar yang ngegetok (kalo ini belon ketauan di IICE), dan konsep yang mungkin aja segar..

  • charles

    Susah nih kalau begini caranya, yang pasti nggak mungkin 1 atpm bakalan pameran di 2 tempat yang berbeda, karena mereka punya budget cuma buat 1. Ujung2nya yang rugi pengunjung karena pameran jadi g komplit, terpaksa harus dateng ke dua tempat tersebut

  • erik

    Datengin dua2 nya aja.
    iims sabtu
    gaikindo hari minggu.
    Kalo sdh hobby apa sj d jabanin.
    lagian hanya setahun sekali.

  • ju

    woww, bendera perang sudah dikibarkan!!
    kalo apm mau ngisi pameran di iims, ato malah memboikotnya?
    secara iias adalah gawe punyanya sendiri

  • Sochi

    Lagi musim tandingan ya.

  • ILHAM

    dari pada nanti penasaran ,kl saya lebih tertarik ke yg baru,kalau yg lama paling ngk jauh beda sama tahun-tahun sebelum nya, kl datang dua2 nya mubazir buat ukuran saya..toh mobil nya ngk jauh beda yg di pamerkan..lagian saya lebih enak naik tol nya ke BSD

  • tioz

    Sebenarnya ini ego aja yg tinggi antara iims dgn gaikindo..mobil yg dipamerkan sama ..mubazir sekali..

    harusnya satu di kuartal pertama dan satu lg kuartal kedua..tahun dpn roling..jd buat masyarakat baik dr daerah maupun tinggal di jkt mungkin tdk bisa di kuartal pertama bisa dtg di kuartal kedua..dgn ada 2 period otomatis bakal ada perbedaan mungkin kuartal pertama launching mobil apa..kuartal launching favelift..

    ego tinggi bikin hancur sajaa..

  • GTR

    Gak politik, bola, bahkan smp otomotif pd konflik hobinya. Indonesia..indonesia…

  • Yah pergi yg dkt rmh lha…ICE indoor convention hall terbesar di asia tenggara, jelas hrsnya lebih bergengsi buat pameran..dkt AEON mall juga.susah parkir tinggal parkir di mall jln kaki 5-10menit sampai..hrg rmh gw bakalan naek nih.wakakakak..