Incar Penikmat Suara Berkualitas, Honda CR-V Prestige Special Edition Fender Audio Dirilis di Gaikindo IIAS 2015

Incar Penikmat Suara Berkualitas, Honda CR-V Prestige Special Edition Fender Audio Dirilis di Gaikindo IIAS 2015
0  komentar
honda-crv-fender-audio

AutonetMagz.com – Sebelum kami mulai, coba kita mundur sedikit ke tahun 2000-an awal. Ingat di saat Honda merilis Jazz VTEC Rocks dengan head unit yang lebih canggih sebagai bahan jualan? Saat itu, Honda menggandeng Duo Ratu sebagai maskotnya. Sukses dengan Honda Jazz VTEC Rocks, beberapa tahun kemudian Honda Jazz Rocks II keluar lagi sebagai edisi terbatas dengan orientasi ubahan yang sama.

Seolah ingin mengenang kembali masa-masa itu, Honda kembali merilis edisi spesial di Gaikindo IIAS 2015 dengan perhatian khusus di sektor audio. Model khusus yang dimaksud adalah Honda HR-V JBL Limited Edition dan CR-V Prestige Special Edition Fender Audio. Yang akan kami bahas adalah CR-V, dan jika anda seorang pakar audio, pemain band, penggemar musik atau pemilik studio rekaman, atau paling tidak suka nge-band saat SMA, harusnya merek Fender bukan merek yang asing di telinga anda.

honda-crv-fender-audio-edisi-spesial

Fender telah lama dikenal sebagai brand yang dipercaya oleh musisi-musisi terbaik sepanjang sejarah karena mempunyai karakter audio yang khas dan berkualitas tinggi. Edisi spesial dari New Honda CR-V ini diciptakan khusus untuk penikmat musik dan audio, yang akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik serta semakin memperkuat karakter Honda CR-V sebagai sebuah SUV yang eksklusif dan berkelas,” papar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM.

Sistem audio Fender pada CR-V ini menggunakan 6 channel amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang. Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara amplifier berfungsi untuk mengategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan pengalaman suara bass yang lebih dalam.

kualitas-audio-honda-crv-fender

Hasilnya, New Honda CR-V Prestige Special Edition Fender Audio menghasilkan suara yang berimbang dalam setiap kategori, sehingga semua penumpang dari baris depan hingga ke belakang dapat menikmati suara yang sama jernih dan kualitasnya. Oh ya, yang membedakan CR-V Fender dengan CR-V biasa adalah gril baru serta label Fender di pintu belakang, center console dan tweeter speaker.

Nah, terus harganya berapa? Honda CR-V Prestige Special Edition Fender Audio dijual dengan harga 487,5 juta Rupiah (OTR Jakarta). Siapa yang diincar? Jelas para pemburu mobil Limited Edition, pakar audio mobil profesional, die hard fans Fender dan penikmat musik atau mungkin juga musisi. Apakah anda berminat memiliki CR-V Prestige Special Edition Fender Audio ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Rafli Santosa

    keren sih.. lebih baik kalo di tambah SiriEyes Free pasti sippp

  • rizki

    Yang HR-V JBL Edition dibahas juga dong

  • Trevor

    Ane lebih minat gitar-gitarnya 😀

  • Rafi M. P.

    Grillnya ngingetin gue mobil lama