Toyota Alphard dan Vellfire Gorilla Baru Ada Versi TRD Lho!

Toyota Alphard dan Vellfire Gorilla Baru Ada Versi TRD Lho!
0  komentar
Toyota-Vellfire-2015-TRD

AutonetMagz.com – Kemarin kami sudah menjabarkan tentang Toyota Alphard dan Vellfire 2015 baru yang kami juluki sebagai Alphard Gorilla dan Vellfire Gorilla akibat inspirasi desainnya yang memang mirip muka gorilla. Dengan desain yang mungkin tidak ‘klik’ untuk selera beberapa orang, Toyota Racing Development (TRD) kini punya solusinya dengan membuatkan seperangkat pilihan aero kit untuk duo Big MPV Jepang ini.

Toyota-Vellfire-2015-Body-kit

Ada dua versi aero kit yang dibuat oleh TRD dan kelihatannya cukup berhasil untuk membuat styling Alphard berubah menjadi lebih keren, demikian juga dengan Vellfire. Paket aero kit dari TRD mencakup body kit depan, samping, belakang, roof spoiler, velg aluminium 19 inci dan LED DRL.

Sisi aerodinamika benar-benar diperhitungkan dengan menghadirkan aksesoris sirip udara di pilar B dan D mobil, jadi bukan asal desain saja.

Knalpot-Toyota-Alphard

Yang unik, bagian belakang aero kit TRD cukup eksentrik dengan memberikan 6 aksen chrome yang bentuknya seperti knalpot, jadi seolah-olah ia punya 6 knalpot. Jika anda tidak suka, masih ada body kit belakang yang kelihatan lebih normal dengan 4 lubang knalpot.

Toyota-Alphard-2015-TRD

Di kap mesin, kita akan mendapakan aksesori berupa bug shield deflector yang dipasang di ujung kap mesin dekat kaca pengemudi dan ada aksesori berupa sejumlah aksen smoked chrome di sekujur bodi yang lebih gelap daripada standarnya.

Bagi yang suka memperhatikan detail-detail kecil, TRD tak luput membuatkan aksesoris kecil untuk duet MPV ini seperti shift knob TRD, fuel cap TRD dan tombol start/stop engine TRD berwarna merah.

Fuel-Cap-TRD

Selain paket pendongkrak penampilan, TRD juga membuatkan paket penunjang pengendalian untuk handling yang lebih baik. Paket upgrade handling ini terdiri dari strut bar TRD, suspension set TRD lalu peformance damper TRD.

Toyota-Alphard-TRD-Body-kit

TRD membanderol paket aero kit lengkapnya seharga 229 ribu yen, atau sekitar 24,6 juta rupiah dan sudah termasuk LED DRL dan pengecatan sewarna bodi. Suspensi TRD dihargai 104 ribu yen atau sekitar 11,18 juta rupiah, lalu harga performance dampernya 90 ribu yen atau sekitar 9,6 juta rupiah dan velg 19 incinya harganya 47,5 ribu yen atau sekitar 5,1 juta rupiah.

Bagaimana menurut anda, apakah Alphard dan Vellfire Gorilla TRD ini jadi lebih ganteng dengan sejumlah ubahan ala TRD? Sampaikan saja di kolom komentar.

Photo credit : Response.jp

Read Prev:
Read Next: