Garansindo di IIMS 2015 : Chrysler 300C, New Fiat 500 dan Jeep Renegade Akan Ramaikan Indonesia

by  in Berita&Chrysler&Fiat
Garansindo di IIMS 2015 : Chrysler 300C, New Fiat 500 dan Jeep Renegade Akan Ramaikan Indonesia
0  komentar
Jeep Renegade 2014

AutonetMagz.com – Small SUV atau crossover di dunia dan Indonesia pasarnya sedang tumbuh dan berkembang, menarik minat para konsumen yang tadinya mau membeli hatchback karena masih memiliki rentang harga yang mirip namun dapat tampilan mendekati SUV dengan daya jelajah sedikit lebih baik. Contohnya banyak, ada Honda HR-V, Ford EcoSport, dan Nissan Juke yang menjadi the three musketeer crossover 5 seater.

Nanti, tiga serangkai crossover yang saling beradu satu sama lain ini bakal kedatangan kontestan baru untuk meramaikan persaingan, dan kali ini datangnya dari Amerika. Dari press conference IIMS 2015 yang diadakan kemarin, Garansindo yang bertanggung jawab untuk memegang merek Dodge, Chrysler, Fiat, Alfa Romeo, Dodge dan Jeep beritikad untuk mendatangkan Jeep Renegade ke Indonesia dan memperbanyak line-up mereka.

Jeep Renegade Limited

Jeep Renegade sendiri memang diset sebagai entry level di merek Jeep, alias model termurah. Desainnya mengotak, khas Jeep pada umumnya, tapi tetap gagah terutama bagi fans Jeep. Bagi anda yang ingin tahu asal muasal mobil ini, sebenarnya ia berbasis Fiat 500X, dan Fiat 500X sendiri aslinya adalah sebuah Alfa Romeo. Jadi, di bawah kulit bodinya yang boxy, sebenarnya ia adalah sebuah Alfa Romeo.

Interior Jeep Renegade Trailhawk

Mesin yang digunakan bervariasi, mulai dari 1.400 cc turbo 160 hp hingga 2.400 cc 184 hp. Fitur? Jangan ditanya, masa dengan penggerak AWD, Selec-Terrain Traction Control, Hill Descent Control, ABS+EBD dan airbags dan seabrek fitur lainnya ia mau dibilang mobil kosongan? Yah, alasan buat komplain nanti bisa dicari sendiri kalau fiturnya banyak disunat, tapi biasanya sih Garansindo tidak doyan sunatan massal.

Chrysler-300C-SRT8

Selain Jeep Renegade, bakal ada penampilan Chrysler 300C dan Fiat 500 facelift yang akan sama-sama diluncurkan saat IIMS 2015 nanti. Tiga mobil ini pastinya bisa jadi human magnet, tapi semoga tidak ada hacker jenius yang iseng meretas sistem UConnect buatan FCA dan merasuki kontrol penuh mobil-mobil FCA dan bikin masalah di IIMS 2015 nanti.

fiat-500-facelift-hitam

Mana yang bikin kamu lebih penasaran di booth Garansindo nanti? Fiat 500 facelift, Chrysler 300C facelift atau Jeep Renegade? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: