Pikup Mercedes Benz X Class Mulai Terkuak

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Mobil Baru
Pikup Mercedes Benz X Class Mulai Terkuak
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes Benz selaku produsen mobil mewah kenamaan asal Jerman boleh saja berbangga hati memproduksi line up sedan mewah dan SUV mewah yang melegenda seperti C-Class. E-Class dan G-Class. Selain mewah, Mercedes Benz ( Mercy ) juga dikenal dengan kenyamanan dan durabilitynya yang lebih baik dibanding rival se negaranya yaitu BMW dan Audi.

x-class-side

Melihat kebutuhan pasar niaga maupun off-road yang semakin lama semakin besar, akhir- akhir ini Mercy baru saja meluncurkan sebuah mobil konsep berbentuk pikup pertama yang dinamakan dengan Mercedes Benz X-Class. Mercy pickup ini basically adalah hasil kerjasama dengan Nissan, yaitu dengan menggunakan basis Nissan Navara sebagai acuannya namun dengan teknologi, desain dan fitur yang didesain khusus oleh Mercedes Benz.

mb-x-xlass-19

Menurut pihak Mercedes-Benz, X-Class ini bukanlah sekadar Nissan Navara yang hanya diganti bodi dan teknologinya saja, melainkan benar benar sebuah pikup dengan ciri khas pengendalian maupun kapabilitas jelajah layaknya SUV legendaris Mercedes-Benz seperti ML-Class maupun GL dan G-Class

x-class-interior

X-Class nantinya akan dijual dengan pilihan mesin diesel dan mesin bensin, dengan varian top-of-the line nya yang akan diberi mesin diesel V6 yang harusnya torsinya besar dan irit solar sebagai ciri khas mesin diesel modern.

Mercedes Benz X-Class ini apabila nantinya benar benar terwujud dan diluncurkan, bisa jadi ia adalah pikup yang paling fancy di kelasnya, dengan menganut garis garis desain yang futuristik dan sleek, nampaknya akan cukup sayang apabila mau melakukan kegiatan off-road kotor-kotoran maupun mengangkut barang atau sayur mayur (?) dengan mobil ini.

Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: