Inilah Pemenang MercedesTrophy yang Mewakili Indonesia ke Stuttgart, Jerman

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Inilah Pemenang MercedesTrophy yang Mewakili Indonesia ke Stuttgart, Jerman
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja mengadakan putaran final dari turnamen golf MercedesTrophy Indonesia di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 sendiri sebenarnya telah berlangsung dari bulan Juni 2023. Pada babak final kali ini, ada 107 peserta telah bertanding untuk menjadi juara dan mewakili Indonesia di MercedesTrophy World Final di Stuttgart Jerman.

Siapa Sajakah Pemenangnya?

Dari bulan Juni hingga Juli 2023, empat putaran kualifikasi telah diikuti oleh 862 pemain yang diselenggarakan di Rancamaya, Surabaya, Karawaci dan Jakarta. Pada MercedesTrophy Indonesia Final 2023, tee-off berlangsung pada pukul 07.00 WIB dan diramaikan oleh para pemain tamu bersama para finalis bersaing memperebutkan kemenangan. Setiap pegolf berkesempatan untuk memenangkan hadiah hole-in-one yang fantastis seperti Mercedes-AMG GLA 35, EQA, EQB, dan A 200 Facelift. Menarik Bukan?

Berikut adalah para pemenang di MercedesTrophy Indonesia Final:

Best Point Overall:        Rendy Putra Jaya

Kategori – Pria:              Divisi A: Farisyi

                                       Divisi B: Taufik Hidayat 

                                       Divisi C: Halilintar Asmid

Kategori – Wanita:         S. Rina

Guest Division:              Tan Chian Hok

Akan Bertanding Lagi

Selama tiga tahun terakhir, para pemenang MercedesTrophy Indonesia Final menikmati hadiah utama mengikuti Mercedes-Benz Luxury Golf Experience. Tahun ini, Rendy Putra Jaya berhasil menjadi pemenang utama di MercedesTrophy Indonesia Final, akan bergabung bersama pemenang dari Malaysia sebagai tim SEA II di MercedesTrophy World Final. Nantinya mereka akan bertanding bersama para pemenang MercedesTrophy dari mancanegara.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi di turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 dan meneruskan tradisi MercedesTrophy sebagai sarana bagi kami untuk memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kami juga mengucapkan selamat kepada Rendy Putra Jaya dan berharap yang terbaik untuk beliau di MercedesTrophy World Final yang akan datang. Sampai jumpa di turnamen tahun depan, dan semoga kami bisa menjalin hubungan yang erat dengan lebih banyak lagi pegolf Indonesia,” tutup Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Marketing Communication & PR PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan Ketua Penyelenggara MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27. 

Read Prev:
Read Next: