IMOS 2016 : Inilah Deretan Motor Yang Dipamerkan!

by  in Event&Motor Baru&Nasional
IMOS 2016 : Inilah Deretan Motor Yang Dipamerkan!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Pameran sepeda motor dua tahunan yang digelar di Jakarta Convention Center, JCC Senayan hari ini, Rabu 2 November 2016 resmi dibuka. Tentunya kalian para penggemar roda dua atau yang sedang cari-cari sepeda motor sudah tidak sabar ingin melihat langsung?

Ada 33 booth yang meramaikan IMOS 2016 ini, semuanya terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM) anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan perusahaan suku cadang, pelumas, perlengkapan berkendara, serta aksesoris.

Tentunya IMOS ini merupakan ajang bagi para APM untuk memasarkan produk-produk terbaru andalan mereka dan sebagai ajang unjuk diri dalam hal teknologi dan desain dengan membawa motor konsep maupun motor-motor berteknologi tinggi kepunyaan mereka yang beberapa diantaranya akan dijual di Indonesia.

Sekedar sneak peek sebelum Anda datang langsung ke IMOS, berikut sekilas info deretan motor yang sedang dipamerkan di Indonesia Motorcycle Show 2016 ini.

Yamaha

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tentunya membawa semua line-up motor mereka saat ini mulai dari skutik hingga moge. Selain itu Yamaha untuk pertama kalinya memamerkan skutik sport Aerox 155 yang sebelumnya telah diperkenalkan di Malaysia.

harga-yamaha-aerox-155

Kabarnya tahun depan atau paling cepat bulan Desember 2016, skutik rasa sport ini akan dijual di Indonesia dengan 3 pilihan tipe, yang tertinggi mendapat rem ABS.

Honda

Pada ajang IMOS 2016 ini, Astra Honda Motor (AHM) membawa semua jejeran line-up nya termasuk Honda Big Bike dan Honda RCV213V-S, AHM juga akan memperkenalkan CBR1000RRSP dan CBR1000RRSP2 serta motor penjelajah Honda CRF1000l A.K.A Honda Africa Twin.

honda-ev-cub-at-imos-2016

Berdasarkan sumber yang kami peroleh, Honda Africa Twin akan dijual dalam waktu dekat oleh dealer Honda Big Bike di Indonesia. AHM juga memamerkan Honda EV Cub yaitu motor Cub yang bermesin listrik namun kecil kemungkinan jika dipasarkan di Indonesia.

Baca juga : PT Suzuki Indomobil Sales luncurkan GSX-R dan GSX-S 150 di IMOS 2016

Kawasaki

Selain membawa full line-up dari jajaran produk nya di Indonesia, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga membawa motor terbarunya dari klan Z series yaitu Z900.

new-kawasaki-ninja-650-2017-at-imos-2016

Hadir juga New Kawasaki Ninja 650 terbaru yang baru saja diluncurkan di ajang pameran motor dunia INTERMOT 2016 yang bertempat di Cologne, Jerman.

TVS

Pabrikan motor India ini membawa enam motor pada ajang IMOS tahun ini, diantaranya adalah 3 motor siap jual dan 3 motor konsep. Motor siap jual yang mereka bawa untuk adalah skutik TVS Dazz, dan motor batangan mereka yaitu TVS Apache 180 dan TVS Apache 200.

tvs-akula-310-di-imos-2016

Adapun motor konsep yang mereka pamerkan untuk pertama kalinya di Indonesia adalah TVS X-21, TVS Entor-Q210, dan TVS Akula 310.

Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) termasuk yang istimewa, karena untuk pertama kalinya di dunia melalui ajang IMOS ini mereka memperkenalkan sepeda motor terbarunya yaitu GSX-R 150 dan GSX-S 150.

suzuki-gsx-s-150-cc-indonesia

Selain membawa sepeda motor tersebut, SIS juga dirumorkan akan memajang GSX-R 250 dan akan membawa GSX-RR yang digunakan tim MotoGP Suzuki.

Bagaimana? Cukup menarik bukan? Oiya bagi anda yang ingin berkunjung ke IMOS 2016 siapkan uang tiket masuk sebesar 15 ribu rupiah saja untuk hari ini, Rabu dan Kamis besok, serta 20 ribu rupiah untuk Jumat, Sabtu dan Minggu.

harga-tiket-imos-2016

Yang hanya ingin mencari aksesoris motor juga, disana banyak tersedia. So happy hunting bro!

Read Prev:
Read Next: