Mercedes-Benz Mobile Service Clinic & Sales Event Hadir Sambangi Kota Balikpapan

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz Mobile Service Clinic & Sales Event Hadir Sambangi Kota Balikpapan
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event. Kegiatan ini hadir untuk pertama kalinya di kota Balikpapan, Kalimantan Timur, tepatnya di Pentacity Mall, Jl. Jend. Sudirman No. 47 dari tanggal 11 hingga 24 September 2023. Hal ini dilakukan untuk menghadirkan layanan servis mobil agar lebih mudah dijangkau para konsumen Mercedes-Benz di kota tersebut.

Banyak Penawaran Menarik

Anehnya, bila kita melihat pada website resmi Mercedes Benz Indonesia, saat ini belum ada jaringan resmi Merecedes Benz di pulau Kalimantan. Padahal di Balikpapan sendiri ada di PT Bintang Kutai Motor yang terletak tidak sampai 10 km dari Pentacity Mall dan PT Alun Indah (khusus truk). Selain itu di Pulau Kalimantan, juga tersedia jaringan resmi Mercedes Benz di Banjarmasin (PT. Bintang Barito Motor).

Selama berlangsungnya Mobile Service Clinic and Sales Event di Balikpapan, Mercedes-Benz memberikan penawaran khusus, antara lain:

  1. Pemeriksaan umum dan uji emisi gratis dengan sertifikat
  2. Diskon 25% untuk suku cadang perawatan dan Mercedes-Benz Collection
  3. Diskon 10% untuk biaya jasa
  4. Program tukar tambah
  5. Promo istimewa untuk profesi dokter, pemimpin perusahaan, influencer, dan selebriti
  6. Suvenir eksklusif
  7. Suku bunga 2,68% selama 3 tahun
  8. Lucky Draw dengan kesempatan memenangkan hadiah hingga Rp 2.000.000 (2 Juta Rupiah)
  9. Voucher bahan bakar hingga Rp 2.000.000 (2 Juta Rupiah)

Jam Operasional

Untuk Jam operasionalnya, Layanan servis sudah tersedia dari jam 10:00 WIB – 17:00 WIB. Sementara layanan penjualan tersedia mulai pukul 10:00 WIB – 22:00 WIB. Selain penawaran-penawaran menarik tersebut, para pengunjung juga dapat melihat secara langsung model kendaraan unggulan Mercedes-Benz, seperti GLS 450 AMG Line.

Senang sekali Mercedes-Benz bisa memperluas jangkauan layanan Mobile Service Clinic and Sales Event ke kota Balikpapan. Kami mengajak para pelanggan dan calon yang berdomisili di Balikpapan dan daerah sekitarnya untuk datang dan memeriksa kendaraan, menikmati promo-promo menarik dan melihat salah satu model unggulan dari Mercedes-Benz. Hadirnya Mobile Service Clinic and Sales Event di Pentacity Mall adalah bukti komitmen kami untuk selalu memberikan Best Customer Experience kepada semua pelanggan di seluruh Indonesia,” kata Balian Prentolaharso, Acting Head of Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Read Prev:
Read Next: