Peringati Sumpah Pemuda, Yamaha Ajak Touring Konsumen Fazzio

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Peringati Sumpah Pemuda, Yamaha Ajak Touring Konsumen Fazzio
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2022 mendatang, Yamaha mengadakan touring bersama pengguna Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia. Aktivitas touring bertemakan Sumpah Pemuda ini akan dilaksanakan selama bulan Oktober 2022 dengan tujuan membangkitkan dan menyebarkan semangat perjuangan yang positif dari generasi muda Indonesia.

Bangkitkan Semangat Juang Generasi Muda

Touring Sumpah Pemuda yang juga bertujuan memperkuat ikatan solidaritas pengguna Yamaha Fazzio ini tentunya didukung penuh oleh pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM mengutarakan bahwa touring Sumpah Pemuda Yamaha merupakan wadah para pemuda aktif untuk mengekspresikan diri.

“Selain turut membangkitkan semangat juang generasi muda di momen sumpah pemuda di bulan Oktober, aktivitas ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan Yamaha dengan seluruh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Indonesia. Dengan touring keliling kota mengunjungi tempat-tempat yang menjadi ikon dengan cerita berserjarah di setiap kota Indonesia, Yamaha dapat memanjakan konsumen serta memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama pengguna Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” ujar Antonius.

Adapun dalam touring Sumpah Pemuda 2022, Yamaha merangkul pemuda-pemudi pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, hingga influencer dari 17 Kota Besar di Indonesia. Perjalanan Touring Sumpah Pemuda juga akan dikemas secara menarik dan memberikan pengalaman riding yang berkelas serta menyenangkan untuk seluruh peserta.

Pembuktian Teknologi Yamaha Fazzio

Nantinya, Yamaha akan mengajak peserta untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah di setiap kota Indonesia dengan selingan games berhadiah. Selain itu, peserta mendapat kesempatan menang banyak untuk turut menyebarkan semangat sumpah pemuda dengan membagikan momen positif keseruan touring melalui akun sosial media.

Momen ini juga bisa dimanfaatkan peserta untuk menguji teknologi Blue Core Hybrid yang disematkan pada Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Di atas kertas, mesin 125 cc Hybrid-nya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 8,4 ps di 6.500 rpm dengan torsi 10,6 Nm di 4.500 rpm. Agresif namun dapat mencetak angka konsumsi bahan bakar hingga 56,1 km/L saat kami mencobanya mengitari Jakarta.

Selain mempererat hubungan seluruh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Touring Sumpah Pemuda turut mendukung pemuda-pemudi Indonesia untuk terus semangat dalam melanjutkan semangat kemerdekaan baik bagi bangsa maupun diri sendiri. Siapa di sini yang sudah memiliki atau tertarik dengan Yamaha Fazzio? Berikan komentarmu pada kolom di bawah ya.

Read Prev:
Read Next: