Yamaha FreeGo 125 Connected akan Dipamerkan di Seluruh Indonesia

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha FreeGo 125 Connected akan Dipamerkan di Seluruh Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah dipamerkan pada Indonesia Motor Show (IMOS) tanggal 3 November 2022 silam, Kini Yamaha membawa keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected semakin dekat dengan masyarakat Indonesia. Yaitu dengan melalui ajang pameran yang dapat dilihat oleh seluruh konsumen bersama keluarga di seluruh Indonesia. Konsumen dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dengan mengikuti beragam acara menarik selama pameran.

Rangkaian Acara

Acaranya mulai dari launching dan display produk Yamaha FreeGo 125 Connected, program promosi, test ride, hiburan musikal, live music, hingga kompetisi foto berhadiah yang dapat diikuti oleh pengunjung bersama keluarga. Hanya dengan melakukan posting foto bersama Yamaha FreeGo 125 Connected dengan menggunakan hastag #YamahaFreego125 #TheAmazingMatic dan tag akun Instagram resmi Yamaha Motor (@yamahaindonesia).

Terus meningkatnya peminat skutik Yamaha berbasis Y-connect memotivasi Yamaha untuk menghadirkan fitur tersebut pada varian skutik terbaru Yamaha Generasi 125, salah satunya Yamaha FreeGo 125 Connected. Sejak kehadiran perdananya di IMOS, ternyata terus mendapat perhatian dari publik. Untuk itu Yamaha terus membuat berbagai aktivitas, seperti pameran di setiap daerah, agar konsumen dapat melihat langsung sekaligus membuktikan keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected.” tutur Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berbagai Kelebihan Freego 125 Connected

Kemudian, beliau juga menambahkan, “Konsumen juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dengan menikmati beragam acara hiburan hingga kompetisi berhadiah dari Yamaha. Nantikan dan dapatkan kebahagiaan bersama keluarga dengan mengunjungi pameran Yamaha FreeGo 125 Connected di Kota kalian.” Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer. Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Yamaha FreeGo 125 Connected juga unggul dengan kepraktisannya karena memiliki bagasi (25 L) seperti Yamaha NMAX. Ditambah dengan ruang penyimpanan di bagian depan. Selain itu dengan fitur Smart Front Fuel, membuat pengendara yang membawa barang juga tetap praktis saat melakukan pengisian bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok. Selain itu juga dilengkapi dengan Smart Key System (keyless) dengan Answer Back System serta Electric Power Socket

Read Prev:
Read Next: