Yamaha X-Ride 125 Resmi meluncur, Lebih Cepat Dari Prediksi

by  in Berita&Motor Baru&Nasional
Yamaha X-Ride 125 Resmi meluncur, Lebih Cepat Dari Prediksi
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Sebelumnya kami sempat memberitakan bahwa Yamaha X-Ride 125 akan diluncurkan oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada periode setelah lebaran tahun 2017 ini, namun ternyata sang skutik adventure ini hadir lebih cepat kawan.

Memanfaatkan momen Pekan Raya Jakarta 2017, YIMM resmi merilis Yamaha X-Ride 125 menggantikan generasi sebelumnya yang hanya memakai mesin berkubikasi 115 cc saja. Yamaha X-Ride 125 tampil veda dibandingkan dengan pendahulunya, bahkan secara desain bisa dikatakan motor ini sepenuhnya baru. Dan desain terbaru dari Yamaha X-Ride 125 ini bisa dikatakan you’ll like it or you’ll hate it.

Terlepas perkara desain yang menurut kami adalah relatif bergantung pada selera anda. Yamaha X-Ride 125 hadir dengan beberapa tawaran baru yang cukup menarik. Pertama, mesin baru berkubikasi 125 cc berteknologi BlueCore yang diklaim Yamaha akan lebih bertenaga namun tetap irit. Mesin skutik ini sendiri mampu memproduksi tenaga  9,52 PS pada putaran mesin 8.000 rpm  dan torsi maksimum 9,6 Nm pada 5.500 rpm

Kedua, Yamaha X-Ride 125 telah dilengkapi lampu LED di sisi depan dengan LED DRL, di sisi depan sendiri lampu LED diletakkan dengan posisi bertingkat. Sedangkan hal yang unik adalah lampu sein yang peletakannya tak lazim, yaitu di area stang, hmmm unik ya. Selanjutnya, Yamaha X-Ride 125 mengikuti jejak sang kakak Yamaha R15 v3 yang memiliki lampu hazard, ya kawan, lampu hazard, jadi jika berkaca pada guyonan vlogger kondang JodieMotovlog maka Yamaha X-Ride 125 bisa dikategorikan sebagai Moge karena memiliki lampu hazard, namun tentunya itu hanya bercandaan saja kawan.

Yamaha X-Ride 125 mendapatkan ban baru yang sudah bertipe tubeless, dan juga stang yang terbuka kas Yamaha X-Ride generasi sebelumnya. Suspensi belakang Yamaha X-Ride 125 sendiri juga dilengkapi sub tank suspension yang diklaim mampu menambah pengendalian dan menjaga kenyamanan. Yamaha X-Ride 125 memiliki kapasitas bagasi sebesar 10,1 Liter dan juga sebuah indikator eco di speedometer-nya yang berkesan sporty. Yamaha X-Ride 125 sendiri akan dilepas dengan harga 17,2 Juta Rupiah on the road Jakarta.

Dengan beberapa ubahan, dan juga fitur dan kelengkapan baru, lalu mesin yang besar, dan desain yang unik, tentunya bagi anda yang menyukai motor ini, anda bisa menebusnya dan bisa anda gunakan untuk lebaran nanti. Bagaimana menurut kalian motor ini? menarik? Sampaikan di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: