Yamaha Jatim Gelar Touring X-MAX 250 ke Bromo, Libas Semua Medan?

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Yamaha Jatim Gelar Touring X-MAX 250 ke Bromo, Libas Semua Medan?
0  komentar

AutonetMagz.com – Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) alias Yamaha Jatim kembali menggelar media test ride untuk Yamaha X-MAX 250 Connected. Bedanya, jika sebelumnya motor hanya kami kendarai di dalam kota saja, kali ini kami akan mengendarainya ke luar kota. Yap, Yamaha Jatim mengajak tim AutonetMagz untuk mengeksplorasi potensi dari Yamaha X-MAX 250 dengan touring ke Gunung Bromo. Lantas, seperti apa keseruannya? Yuk kita bahas.

Ajak Media dan Komunitas Rasakan X-MAX

Jadi, ada 15 orang yang beruntung bisa ambil bagian dalam touring kali ini. Dimana 5 diantaranya berasal dari komunitas Yamaha X-MAX, sedangkan 10 lainnya merupakan awak media termasuk tim AutonetMagz. Mengusung tema ‘Navigate to The Max : Tour de Bromo”, perjalanan dimulai pada tanggal 11 Februari 2023 di pagi hari. Dimana kami berkumpul di Yamaha STSJ Basuki rahmat dan bertolak ke kawasan Nongkojajar. Setelah itu, kami pun mulai mendaki ke Gunung Bromo, bahkan hingga ke Pasir Berbisik. Hmmm, bisakah Yamaha X-MAX 250 menaklukkan pasir berbisik? Kami akan detailkan di artikel test ride-nya. Tunggu saja.

Setelah memberikan pengalaman mobilitas dalam kota, saat ini Yamaha STSJ ingin kembali mengajak awak media dan komunitas untuk merasakan impresi berkendara XMAX Connected dalam balutan kegiatan touring jarak jauh. Menyandang predikat sebagai motor idamannya para pecinta touring, XMAX Connected tidak hanya unggul dalam hal performa mesin dan fitur teknologi yang canggih seperti Navigation System dan TFT Infotainment Display, tapi juga menawarkan kenyamanan berkendara melalui riding position yang rileks. Jadi melalui kegiatan ini, para peserta bisa membuktikan langsung berbagai keunggulan tersebut sembari menikmati keindahan alam Bromo yang begitu populer di mata dunia,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Yamaha STSJ.

Kawan Perjalanan Jauh

Rangkaian kegiatan Navigate To The Max : Tour De Bromo dilaksanakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang asyik dan menyenangkan menggunakan Yamaha X-MAX 250 Connected. Sesuai dengan tujuannya, Yamaha X-MAX 250 Connected memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor dengan peforma dan kenyamanan untuk perjalanan yang lebih jauh, bukan sekedar di dalam kota. Oleh karenanya, diharapkan Yamaha X-MAX 250 Connected dapat menjadi teman perjalanan pendek maupun perjalanan jauh bagi penggunanya. Oiya, di Jatim Yamaha X-MAX 250 Connected dipasarkan dengan banderol 66,9 jutaan Rupiah.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: