Subaru Viziv GT Ramaikan Koleksi Gran Turismo Vision Concept

Subaru Viziv GT Ramaikan Koleksi Gran Turismo Vision Concept
0  komentar
Cover-Subaru-Viziv-GT

AutonetMagz.com – Euforia proyek Gran Turismo Vision Concept memang sudah tidak terasa begitu kental sekarang, sebab puncak keramaian partisipasi pabrikan mobil untuk menghadirkan mobil konsep khusus game driving simulator ini ada di pertengahan tahun ini, sekitar bulan Mei dan Juni. Kalau kita mengingat kembali, yang sempat membuat heboh adalah Mercedes-Benz AMG Vision GT, BMW Vision GT, Volkswagen GTI Roadster Vision, Aston Martin DP-100, Nissan Concept 2020 Vision, Mitsubishi XR-PHEV Evolution Concept dan terakhir ada Toyota FT-1 Vision GT.

Subaru-Viziv-Concept-Gran-Turismo

Meski begitu, bagi Subaru lebih baik terlambat daripada tidak ikutan sama sekali. Baru-baru ini Subaru menelurkan mobil konsep yang telah mereka permak khusus untuk Gran Turismo ini, yaitu Subaru Viziv GT. Viziv sendiri adalah mobil konsep Subaru yang terlihat seperti BRZ crossover, namun ia adalah mobil hybrid. Dengan penggabungan mesin boxer diesel dan 3 motor listrik, Viziv juga sama seperti Subaru lainnya yang mengusung Symmetrical AWD.

Fender-Subaru-Viziv-GT

Nah, Subaru Viziv GT ini terlihat jadi lebih sangar dengan seperangkat aero kit baru, velg besar, spoiler belakang raksasa dan muka yang seram. Belum jelas kapan Subaru akan menyediakan pilihan mobil ini di Gran Turismo atau kapan mereka akan membuat wujud asil dari Viziv GT, namun satu hal yang pasti, kami yakin para petrolhead penasaran ingin melihat persaingan antara Subaru Viziv GT dan Mitsubishi XR-PHEV Evolution di dalam game.

Mitsubishi Lancer Evolution XI

Duh, Mitsubishi dan Subaru persaingannya luar biasa ya, mulai dari Evo dan WRX di dunia reli, Outlander Sport dan XV di dunia crossover, bahkan kini hingga XR-PHEV Evolution dan Viziv GT. Daripada penasaran, yuk kita simak video Subaru Viziv GT ini!

Read Prev:
Read Next: