Game Gran Turismo Sport Untuk PS4 Segera Hadir November 2016

0  komentar

AutonetMagz.com – Bila anda suka dengan dunia game mungkin sudah mengetahui bahwa Gran Turismo Sport sebentar lagi akan keluar pada tanggal 15 November 2016. Model game yang hanya bisa dimainkan di PlayStation 4 ini muncul 3 tahun setelah perilisan PlayStation 4 terbaru yang dijual untuk pasar Amerika Utara.

Judul terbaru dari game ini akan menghadirkan beberapa menu-menu menarik dan membuat ngiler untuk kita coba seperti  Arcade Mode, Campaign Mode, Brand Central, Sport Mode, Livery Editor, Scapes, serta berbagai fitur sosial lainnya. Dalam mode offline kita bisa memainkan 117 event yang tersedia, 137 mobil, 19 lokasi dan 27 layout seperti Tokyo Express Way yang dibuat seperti Jalan Tol di Jepang. Selain itu kembalinya track tanah menjadi salah satu magnet dalam game Gran Turismo teranyar ini.

gran-turismo-sport-limited-edition

Hal yang menarik lagi adalah pembuatan dari game ini mendapat restu dari FIA (Federation International Automobile) untuk menjadi tuan rumah dalam kompetisi online Gran Turismo Sport. Para pemain dapat mencoba membalap di berbagai kelas seperti prototype, rally, GT3 dan masih banyak lagi. Andaikata anda cukup tertarik dengan game ini dan mencoba pre-order maka anda mendapatkan bonus 3 mobil yang bisa dimainkan yaitu Toyota FT-1 Vision GT Group 3, Ford Mustang Group B Rally Car, dan Peugeot 908 HDi FAP LMP1.

Selain itu jikalau kita memesan pre-order maka saat bermain anda sudah diberikan credit game $500,000, tema di GT, bonus mobil dan tema yang dinamis. Selain itu ada juga versi Limited Edition game yang menyajikan konten eksklusif senilai 130 dollar. Model limited edition ini menawarkan Gran Turismo Sport Starter Pack 8 mobil plus akses ke berbagai kelas balapan, credit game $1,000,000, livery sticker pack, avatar tema GT Sport 30 buah, racing helmet, buku berbahan baja dan pengiriman dengan harga $69.99.

ford-mustang-group-b-rally-car-gran-turismo-sport

Mungkin ini sedikit aneh jika kami tiba-tiba saja membahas game untuk anda semua. Namun keterkaitan ini bermula dari PlayStation yang kini sudah terjual 35,9 juta unit di seluruh dunia sampai dengan 3 Januari 2016. Untuk PlayStation 4 sudah ada 18,5 juta unit yang terjual sejak Januari 2015 dan game balap terpopuler saat ini untuk PS4 adalah Driveclub buatan Evolution Studios yang terjual 2 juta keping sejak 8 Maret 2014.

Sedangkan sebagai pembanding, Gran Turismo 5 yang disiapkan untuk PlayStation 3 sudah terjual sebanyak 11,94 juta keping. So untuk GT Sport, kami sendiri melihat banyak fitur yang menarik untuk dicoba termasuk anda bisa membuat foto pemandangan dengan berbagai mobil di GT Sport yang bisa di-setting mulai dari pemandangan dan posisi mobil. Game yang patut untuk ditunggu, bagaimana menurut anda?

Read Prev:
Read Next:
  • jeh

    including racing helmet?biar kalo tabrakan di game gak cedera kepala ya?

  • farid

    harapannya banyak mobil2 baru yg ada di game ini,jangan standard car dari jaman ps2 melulu,lalu suara mobilnya lebih real,gak kaya suara vacum cleaner yg dijadiin sound effect(bahkan ada yg bilang suara mobil di GT sport masih kaya GT6)

  • T_Boggard

    Malah tertarik sama photo mode nya hehee

  • Pradita Utama

    Berkat Gran Turismo ini, ada teman gw yang juara 2 Nissan GT Academy Asia

  • Masih kecil

    Di photo mode (mungkin) ada pilihan candi borobudur?