Harga Toyota Rush Baru Akan Tembus 300 Juta, Beda Kelas Dengan Xpander!

by  in Daihatsu&Toyota
Harga Toyota Rush Baru Akan Tembus 300 Juta, Beda Kelas Dengan Xpander!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Rumor kemunculan Toyota Rush terbaru yang akan meluncur akhir tahun ini rupanya mulai tersebar, menurut kabar terbaru dari salah satu pihak yang enggan disebutkan kepada kami, Toyota Rush terbaru akan diposisikan lebih tinggi dengan harga yang sejajar dengan Honda HR-V dan Chevrolet Trax, hanya saja ia tetap mengandalkan penggerak roda belakang dan kemampuan mengangkut 7 orang penumpang.

Menurutnya, Rush dan Terios baru akan dibuat revolusioner, ubahannya seperti halnya Kijang LGX ke Kijang Innova, mulai dari desain eksterior, interior, teknologi dan kenyamanannya akan meningkat secara signifikan. “Pokoknya berbeda sekali lah dengan Toyota Rush yang kita kenal, sangat revolusioner!”.

Ketika ditanya mengenai Xpander yang saat ini sedang hits, menurutnya Xpander bukanlah saingan dari Toyota Rush terbaru, karena Toyota Rush di desain sebagai SUV 7 penumpang, bukan MPV dihias sebagai SUV, bisa dilihat dari ukuran penggunaan ban dengan ukuran SUV dan penggerak roda yang dianut. Menurutnya Xpander merupakan lawan dari All New Avanza yang akan meluncur tahun depan yang sama-sama bergenre LMPV.

Ia juga menambahkan bahwa Toyota Rush terbaru nanti akan mengambil desain seperti mobil konsep Daihatsu yang pernah dipamerkan sebelumnya, namun ia tidak menyebutkan konsep yang mana yang ia maksud. Karena sejauh ini Daihatsu punya 2 buah SUV concept mulai dari Daihatsu SUV concept dan Daihatsu FT Concept.

Toyota Rush nantinya juga akan dirakit di pabrik Daihatsu dan memiliki kembaran bernama Daihatsu Terios. Tetapi untuk detail apa saja perbedaannya ia tidak mau berbicara lebih lanjut. Sepertinya akan mirip mirip seperti duet Agya-Ayla.

Namun ketika kami tanya lebih lanjut mengenai mesin, ia tidak ingin membeberkan lebih lanjut, menurutnya mesinnya berbeda dengan Toyota Rush yang ada saat ini. Mungkinkah ia akan menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Grand New Avanza dan Grand New Avanza Veloz? Kita lihat saja nanti tanggal mainnya. menurut rencana akhir tahun ini atau awal tahun depan. Semoga lebih cepat yah!

Read Prev:
Read Next: