Desain Bumper Rush Terios 2018 Bocor, Mirip Konsep DN Multisix

by  in Berita&Daihatsu&Hot Stuff
Desain Bumper Rush Terios 2018 Bocor, Mirip Konsep DN Multisix
0  komentar

AutonetMagz.com – Ah, perkembangan teknologi informasi memang tak bisa dibohongi, dan seperti yang sempat kami sampaikan sebelumnya saat membahas paten SUV Lotus, saat ini rahasia atau bukan hampir tak bisa dibedakan. Dan kali ini kami mendapatkan sebuah data yang sangat eksklusif tentang sebuah mobil yang cukup dinantikan di Indonesia, yaitu Toyota Rush 2018 dan Daihatsu Terios 2018.

Baru saja kami mengangkat artikel mengenai spyshot dari mobil yang diperkirakan adalah Toyota Rush 2018 dan Daihatsu Terios 2018. Mobil tersebut sedang diuji jalan dengan kamuflase yang menyeluruh di sekujur tubuhnya. Dan sebuah kabar baru serta foto baru masuk ke redaksi kami, dan kali ini fakta yang masuk tak kalah hot dibandingkan dengan spyshot yang sebelumnya kami angkat. Kok bisa? Ya jelas, karena gambar yang kami dapatkan dari seorang follower kami yaitu mas Rafael R dan mas Rheza Waluyo menunjukkan detail data desain dari bumper depan Toyota Rush 2018 dan Daihatsu Terios 2018.

Di dokumen yang tertulis bagian quality standar dari pengecatan bagian bumper ini sendiri terlihat sudah bentuk bumper depan dari mobil yang sejauh ini kita simpulkan sebagai Toyota Rush 2018 dan Daihatsu Terios 2018. Dan fakta yang menarik adalah bumper depannya memiliki kemiripan dengan salah satu model konsep dari Daihatsu, yaitu Daihatsu DN Multisix. Lihat saja keterangan zona C yang ada di gambar dan juga coakan yang diperkirakan menjadi housing  dari foglamp yang senada dengan Daihatsu DN multisix.

Berbeda dengan bumper depannya, bumper belakangnya yang masih menjadi sebuah tanda tanya, karena tak mirip dengan Daihatsu DN Multisix. Namun dari gambar tersebut terlihat bahwa bumper belakangnya memiliki bentuk ala ala diffuser dengan laburan warna hitam dan reflektor di kanan kirinya. Nampaknya ada dua lubang di sisi tengah yang juga bisa difungsikan sebagai lubang untuk sensor parkir dua titik. Kembali ke sisi depan, seperti yang terlihat di spyshotgrille dari mobil ini memiliki empat bilah horisontal yang sekarang nampaknya terlihat seperti miliki generasi Grand New Kijang Innova facelift terakhir beberapa tahun lalu.

Dan dari foto – foto spyshot terbaru, terlihat bahwa saat diuji jalan ada dua unit mobil yang tertangkap kamera, dan ada perbedaan yang kentara dari keduanya, yaitu pada velgnya. Unit pertama menggunakan velg two tone seperti yang nampak sebelumnya, dan unit kedua menggunakan velg dengan satu warna, hitam. Namun kami agak curiga warna hitam tersebut juga kamuflase dari warna silver, karena dalam foto laburan warna hitamnya tak rapi. Jadi inilah beberapa update dan fakta terbaru mengenai mobil yang kami prediksi adalah Toyota Rush 2018 dan Daihatsu Terios 2018 ini. Ikuti dan pantau terus informasi terbarunya di AutonetMagz.com

Bagaimana menurut kalian? Yuk diskusi.

Read Prev:
Read Next: