Pamerkan Kendaraan Roda Dua, Garansindo Akan Tampil Total di IIMS 2015

by  in IIMS 2015&Nasional
Pamerkan Kendaraan Roda Dua, Garansindo Akan Tampil Total di IIMS 2015
0  komentar

Stand Garansindo booth di IIMSJakarta, AutonetMagz – Gelaran pameran mobil terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show 2015 tinggal 4 bulan lagi. Berbagai persiapan tentunya tengah dilakukan sejumlah Agen Pemegang Merk (APM), tak terkecuali Garansindo yang kita kenal sebagai APM beberapa brand mobil kelas atas asal Eropa dan Amerika. Untuk tahun ini Garansindo sudah menyiapkan tema “The World of Garansindo” yang secara tampilan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Apa sih hal menarik dari The World of Garansindo ini? sehingga berani menyebut sangat berbeda dari sebelumnya. Ternyata adalah konsep ‘One Stop Shopping’ untuk berbagai produk otomotif di segmen premium, baik roda empat maupun roda dua, karena kini Garansindo juga menjadi APM sebuah motor listrik bernama Zero.

Baca juga First impression Zero Motorcycle oleh AutonetMagz.

Alfa Romeo Indonesia dijual oleh APM Garansindo

Ya dengan konsep One Stop Shopping, pengunjung dapat berbelanja segala hal yang berhubungan dengan produk yang dijual oleh Garansindo, mulai dari asesoris hingga berbagai produk life style. Selain itu pengunjung IIMS punya kesempatan untuk melakukan test drive beberapa jenis mobil yang dijual oleh Garansindo. Agar tambah menarik, berbagai program promo, kontes dan hiburan pun akan digelar di stand mereka.

Tahun ini Garansindo punya produk andalan lain selain merek jualannya yang sudah dikenal publik sebelumnya, seperti Jeep, Dodge, Chrysler, Fiat dan Alfa Romeo yang tak perlu terlalu banyak penjelasan kepada masyarakat karena sebagian pasti sudah mengetahuinya.

Harga motor listrik ZERO Motorcycle Indonesia2015 ZERO S Electric Motorcycle

Yang menarik justru dua produk baru roda dua yang akan diluncurkan di IIMS 2015, yaitu Italjet yang 100% ramah lingkungan dan produk paling gres dari Zero Motorcycles. Kedua produk ini yang dianggap oleh Garansindo memerlukan perhatian khusus dan edukasi kepada masyarakat.

Zero Motorcycle adalah motor sport asal Amerika yang sepenuhnya ditenagai oleh motor listrik. Tak perlu isi BBM untuk menjalankan motor ini, namun layaknya motor besar lain yang dapat di geber hingga 100 km/jam lebih. Sangat ramah lingkungan, maka dari itu booth Garansindo akan di desain sedemikian rupa dengan nuansa Environmental Friendly dan Go Green yang sangat kental.

ITALJET e-bike Electric BicycleITALJET e-bike Electric Bicycle

“Kami menyambut gembira keikutsertaan Garansindo memeriahkan IIMS 2015 dan bergabung dengan sejumlah APM lainnya. Panggung akan kami persiapkan lebih baik dan menarik. Selain perhatian kepada para peserta pameran, kami juga menaruh perhatian lebih kepada para pengunjung yang akan menikmati sajian IIMS 2015 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” jelas Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT. Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2015.

Makin nggak sabar ingin segera ke IIMS 2015? Nantikan liputan menarik lainnya tentang IIMS 2015 ini hanya di AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next:
  • jack

    lebih tertarik nonton GIIAS