Beli Jeep, Gratis Motor Listrik Zero di GIIAS 2016

by  in Mobil Baru&Nasional
Beli Jeep, Gratis Motor Listrik Zero di GIIAS 2016
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Menarik baca judulnya, karena kita tahu harga Zero Motorcycle tidaklah murah. Ya ada penawaran spesial di GIIAS 2016 dari Garansindo selaku Agen Pemegang Merek mobil Jeep dan motor listrik Zero Motorcycle. Setiap pembelian mobil Jeep di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, berhak mendapat kesempatan memenangkan motor listrik Zero Motorcycle FX 2.8 secara gratis, catat geratis. Jangan lewatkan kesempatan baik ini karena promo untuk seluruh line-up Jeep ini hanya berlaku sampai penutupan GIIAS, Minggu 21 Agustus 2016.

Beli Jeep gratis Zero Motorcycle dari Garansindo di GIIAS

Bapak Dhani Yahya selaku Managing Director PT Garansindo Group menjelaskan, “Penawaran ini memberikan penggemar mobil Jeep di GIIAS 2016 kesempatan untuk memiliki sepeda motor premium yang berbeda.” Jeep dan Zero sangatlah pas bagi Anda yang hobi berpetualang.

“Sepeda motor listrik Zero Motorcycles memiliki performa dan sensasi yang tidak kalah dengan sepeda motor bahan bakar bensin, kelebihannya Zero ramah lingkungan. Dua brand premium asal Amerika ini saling melengkapi dalam off-road serta on-road.” lanjut Dhani.

Siapa yang tidak mengenal Jeep, kiprahnya sebagai kendaraan yang memiliki kemampuan jelejah dengan kualitas yang tidak diragukan lagi sudah terkenal sejak 70 tahun. Konsumen pembeli Jeep pun tahu betul terhadap kemampuan SUV ini.

Line-up Jeep yang dipasarkan oleh Garansindo antara lain Grand Cheeroke, Cheeroke dan Wrangler. Jeep yang merupakan produk Chrysler Group LLC ini dijual di 150 negara di seluruh belahan dunia, maka produsen mempersiapkan mobil ini dengan konfigurasi setir kiri maupun kanan, dan dengan pilihan mesin bensin serta diesel.

Harga Zero Motorcycle motor listrik

Mengulas sedikit tentang Zero Motorcycle yang sama-sama berasal dari Amerika, motor ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, di Santa Cruz, California.

Baca juga : Test ride Zero Motorcycle oleh AutonetMagz

Walaupun kehadirannya masih seumur jagung, namun Zero Motorcycle telah menjadi pionir dalam perkembangan motor besar di dunia dengan line-up produk yang dapat digunakan oleh penggemar motor besar hingga instansi pemerintah.

Zero FXP US Cops

Sebagai contoh kepolisian di Amerika Serikat menggunakan kendaraan operasional Zero Motorcycles DS serta Special Forces atau Militer Amerika Serikat menggunakan Zero Motorcycles FX.

Penasaran dengan harga yang ditawarkan untuk program ini, datang langsung saja ke booth Garansindo di GIIAS 2016, ICE BSD Hall 1 & 5.

Read Prev:
Read Next: