Jeep Renegade Sabet Penghargaan Brazil Car Of The Year 2016

by  in Berita&International&Jeep
Jeep Renegade Sabet Penghargaan Brazil Car Of The Year 2016
0  komentar
jeep renegade

AutonetMagz.com – Saat IIMS 2015 kemarin, Jeep Renegade menjadi salah satu alasan kuat untuk mengunjungi booth Garansindo. Jeep terkecil dan termurah yang ada sekarang ini rupanya menjadi sebuah big hit di Amerika Selatan, tepatnya di Brazil. Meski ia harus berhadapan dengan small SUV lain yang sudah eksis duluan, tidak menghalanginya untuk meraih penghargaan bergengsi di Brazil, yakni Car Of The Year 2016.

Penghargaan ini diberikan oleh Autoesporte Magazine, yang menganugerahkan penghargaan ini kepada Jeep pada sebuah malam perayaan di Villa Verico, Sao Paulo, Brazil. Hingga 20 jurnalis lokal menjatuhkan pilihan kepada Jeep Renegade rakitan Brazil sebagai mobil yang layak mendapatkan penghargaan yang sudah ada sejak 1966 ini.

interior-jeep-renegade

“Kami merasa terhormat untuk mendapatkan penghargaan ini,” ujar Mike Manley, Head of Jeep – FCA Global Brazil. “Jeep Renegade ini dibuat di Brazil dan dibuat untuk Brazil. Ini adalah mobil yang tepat dan hadir di saat yag tepat untuk memperluas merek Jeep di Brazil, bahkan di seluruh Amerika Latin,” tambahnya.

Menurut FCA, Jeep Renegade adalah pimpinan penjualan di kelas SUV di Brazil, dan termasuk dalam salah satu dari 10 besar mobil terlaris di pasaran Brazil selama bulan September dan Oktober. Di tes tabrak Latin NCAP juga ia dicatat sebagai salah satu kendaraan dengan rating keselamatan terbaik di kategori mobil buatan Brazil.

jeep-renegade-orange

Jika anda memang suka dengan Jeep Renegade ini, Garansindo sudah menjualnya kok. Sayangnya, harga yang harus ditebus cukup mahal, ada di kisaran 600 jutaan saat diluncurkan pertama kali. Penasaran dengan Jeep Renegade? Simak video review AutonetMagz soal Jeep Renegade dari IIMS 2015  dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • qoqo

    Kalo di Brasil Jeep Renegade ini saingan sama apa aja?

  • otomoto

    jeep kecil mungil tp kepengen gagah (om mobi)