Pajero Sport Antar Rifat Sungkar Jadi Juara IXOR 2014

by  in Berita&Event&Merek Mobil
Pajero Sport Antar Rifat Sungkar Jadi Juara IXOR 2014
0  komentar
Cover-Rifat-dan-Mitsubishi-Juara-IXOR-2014

AutonetMagz.com – Putaran final kejuaraan Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) di sirkuit offroad Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada tanggal 8 dan 9 November kemarin jadi kado yang sangat indah bagi RIfat Sungkar dan timnya. Pasalnya, pereli nasional dengan segudang prestasi ini sukses menyabut gelar juara “Best Overall” bersama navigatornya, MBN Boyke dan mobil balap andalannya, Pajero Sport Diesel.

Final-IXOR-2014-Pajero-Sport

Kategori “Best Overall” sendiri dianugerahkan bagi peserta terbaik dari keseluruhan grup yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Lintasan kategori ini memiliki jarak sejauh ±5km, yang terpanjang dari seluruh rangkaian seri Racing Offroad 2014 dengan berbagai tantangan seperti lintasan “Extreme High Speed” dan cuaca ekstrim.

Di hari pertama, 8 November 2014, angin kencang sempat mewarnai balapan yang sempat dihentikan selama 1 jam demi keselamatan para pembalap.

Mobil-balap-offraod-Pajero-Sport

Di akhir lintasan babak “Best Overall”, Rifat dan Boyke berhasil mencatatkan waktu 9 menit 12,355 detik dan menjadi yang tercepat diantara 20 offroader lainnya. “Handling Pajero Sport yang nyaman, sangat membantu kami melewati lintasan high speed dan winding corner, dimana terdapat tikungan panjang dan mobil dalam posisi sliding,” tutur Rifat.

Rifat-dan-Boyke-Tim-pertamina-fastron-offroad-dan-pajero-sport

Keberhasilan yang diperoleh di seri ini menambah deretan prestasi harum Rifat Sungkar bersama Pajero Sport di berbagai ajang rally nasional dan internasional. Rifat Sungkar dan tim Pertamina Fastron Offroad setelah ini akan mengikuti Kejurnas Speed Offroad 2014 putaran terakhir pada 29-30 November 2014 di Paramount Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Selamat ya untuk Mitsubishi, tim Pertamina Fastron Offroad dan Rifat Sungkar!

Read Prev:
Read Next:
  • otonggeulis

    bapak perelli ini jago kandang, kemenangan demi kemenangan hanya sekedar jadi fuel untuk exsis jd bintang iklan oli jago kandang juga.. #jujurbolehdonk