Inilah Bocoran Fitur dan Spesifikasi All New Mitsubishi Pajero Sport Indonesia!

Inilah Bocoran Fitur dan Spesifikasi All New Mitsubishi Pajero Sport Indonesia!
0  komentar
spesifikasi dan fitur mitsubishi pajero sport indonesia

AutonetMagz.com – Kemarin kami sudah memberitakan bahwa PT. KTB selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia sudah menyiapkan 2 varian mesin untuk All New Mitsubishi Pajero Sport, satu mesin lama 2.500 cc dan satu mesin baru 2.400 cc. Mesin barunya hanya khusus untuk varian Dakar, sementara yang lain masih pakai mesin lama. Tapi baru tadi ada email masuk lagi soal fitur-fitur yang bakal diusung rival Fortuner dan Everest ini. Jadi, Pajero Sport bakal bawa apa saja sih?

All New Pajero Sport 2015 Desain

Soal kosmetik luarnya bisa dilihat di foto Pajero Sport di atas ini sepertinya, dan kini spion Pajero Sport sudah dilapis chrome dan ada auto folding berikut lampu sein. Seperti varian Dakar yang sekarang, varian Dakar dari Pajero Sport baru juga sudah punya sunroof. Pilihan peleknya ada yang 16 inci atau 18 inci tergantung varian, dan lampu LED, DRL serta headlamp washer baru ada di tipe Dakar.

All New Pajero Sport 2015 Dashboard

Interior dari mobil yang biasa disingkat namanya jadi Pasport ini juga mendapat banyak fitur baru, terutama kalau melihat tipe Exceed dulu. Di Pasport Exceed, head unitnya sudah touch screen dengan ukuran layar 6,5 inci, termasuk glass antenna dan transmisi otomatis 5 speed. Di varian GLS, tidak ada ubahan berarti sama sekali soal fitur, tapi tetap dapat desain interior baru. Oh ya, setir Pajero Sport Indonesia nanti sudah bisa tilt dan telescopic.

All New Pajero Sport 2015 4WD

Tapi paling ngiler saat melihat varian Dakar, karena joknya sudah bisa diatur secara elektrik (meski sepertinya tidak semua jok). Di samping itu, kontrol stabilitas mobil seperti traction control, stability control, hill start assist dan trailer sway control sudah hadir di tipe ini. Rem tangan elektrik seperti Honda HR-V Prestige juga sudah ada, dan jika di varian bawahnya pengaturan 4WD-nya masih memakai tuas, di Dakar sudah memakai kontrol dial yang diputar-putar.

All New Pajero Sport 2015 Head Unit

Khusus tipe Dakar 4WD, fitur around view monitor seperti di Nissan X-Trail lolos dari santapan mantri sunat Mitsubishi, dan ia dianugerahi head unit dengan layar lebih besar, yakni 7 inci. Masih di varian Dakar, calon pembelinya diklaim bisa mendapatkan mesin baru 4N15 2.400 cc dengan 181 PS dan 43,8 kgm, disalurkan via transmisi otomatis 8 percepatan yang sudah bisa diganti gigi secara manual via paddle shift. Seperti Mazda 2, ada sport mode juga.

All New Pajero Sport 2015 Model4

Sekilas nampak menggiurkan bukan? Tapi tunggu dulu, kami melihat ada yang sedikit kurang. Jika kemarin bocoran fitur Toyota Fortuner menyatakan minimal Fortuner punya 3 airbag dan maksimal 7 airbag, Pajero Sport hanya akan punya 2 airbag saja. Mau dari yang mahal hingga yang kemahalan, semua airbagnya hanya 2. Tapi kami lebih berharap yang satu ini keliru, masa jumlah airbagnya kalah sama HR-V Prestige dan Trax?

Ya sudahlah, toh masih ada waktu sembari menunggu wujud dan bukti otentik soal apa saja yang siap ditawarkan oleh Mitsubishi Pajero Sport demi merebut konsumen Fortuner dan Everest. Apa pendapatmu soal kisi-kisi fitur All New Mitsubishi Pajero Sport ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Bejo Wakwaw

    Ada jg bang… Yaitu jok kulit dan velg 17″nya ilang di exceed. Padahal dulu ada. Yg exceed udh cakram belakang blom??? Atau dakarnya masih ada gk?? Asik!! Sunroof masih ada. Bocoran harga exceed sama dakar 4×2 brp?

    • adek

      bung, around view monitor itu termasuk, kamera parkir depan, belakang sama samping…

      • Bejo Wakwaw

        Bro baca lgi bro, ane bilang dakar 4×2 atau exceed. Around view itu yg tipe dakar 4×4

      • adek

        ente gagal paham bro…yg gw mau bilang around view monitor termasuk (sepaket) dengan:
        Kamera parkir depan
        Kamera parkir samping
        Kamera parkir belakang

        • Bejo Wakwaw

          Iya ane ngarti…. Yg ane tujukan tuh dakar 4×2… Emangnya dakar 4×2 udh ada all around view???? Nah klo gk ada ya minimal ada rear camera parking…

        • Bejo Wakwaw

          Udh ngerti bro??

          • adek

            ya siapa tau ada all round view camera nanti, liat dulu aja

          • Bejo Wakwaw

            Itu diatas udh jelas sih bro, yg ada all around view cuma dakar 4×4. Jadi ane harap yg exceed sama dakar 4×2 MINIMAL DEH…!! Ngasih rear parking camera + sensor parkir

      • aneh

        ente gagal paham bro…yg dia mau bilang around view monitor termasuk (sepaket) dengan:
        Kamera parkir depan
        Kamera parkir samping
        Kamera parkir belakang

        • adek

          woi ccd fake id

    • adek

      mitsubishi mah jarang nyunat yg mekanis” gitu bro…pasti masih ada lah…

      • Bejo Wakwaw

        Moga2 masih ada. Aamiin

        • AUTOMOTIVE

          emang kalo masih ada ente beli?
          ehh

  • Bejo Wakwaw

    Tpi yg kyk blind spot, forward collision, antonomous, dan fitur2 canggih lainnya. ILANG JG!!!!! HORE!!!!!! Wkwkwkwkqkw

    • anony

      seneng kok seneng sih…jangan” ente maniak fortuner

      • Bejo Wakwaw

        Becanda bro, pura2 seneng. Padahal mah sedih bro… :'(

    • Mika

      Biar Clear aja, dari awal fitur2 itu last minute inclusion di Thailand. Karena kaget mungkin dengan improvement Fortuner. Karena setau saya Pajero Sport itu harusnya launch 6 bulan didepan Fortuner Thailand, tapi kemudian cuma launch 1 bulan lbh early dibanding Fortuner, dengan fitur2 canggih tadi (yang sepertinya tidak ada di tipe Mitsu2 lainnya.. well atleast most Mitsu gak punya) Interior lbh mirip ke saudara pick up nya dibandingkan Fortuner ke Hilux (cuma tambah chrome2 silver dibagian dash dan door trim). Intinya ketika sebuah Brand secara globally itu struggling itu pasti kelihatan di produk2 nya yang masih survive, i hate to say tapi kalau sampai penjualan Pasport tidak lbh baik dari generasi sebelumnya bisa jadi ini akan seperti Panther last model yang gak pernah all new all new an lagi…..

      • Shark Owner

        Masa’ fitur2 gitu last minute, last minute tuh tempelan2 chrome, fitur-fitur gitu mah harus di prepare dari awal kalo nggak yg ada malah fatal, kalo kayak mitigation collision warningnya failed ancur semua All New Pajero Sport dijalan pada tabrakan.

        • Mika

          Begini, last minute itu bukan seminggu atau sebulan. Pajero sport itu harusnya di perkenalkan di Thailand akhir 2014 atau awal 2015. Karena gap Triton dan Hilux revo juga kurang lbh 6bln. Pada saat Triton keluar dan 6 bulan kemudian Hilux keluar, siapa sih yang bilang kalau exterior interior secara kualitas overall Triton (diluar faktor mesin) lebih bagus? rasa2nya hanya segelintir kalau mau objektif. Pada saat Triton launch harusnya Pasport sudah tahap finalisasi, cuma kemunculan Hilux Revo yang leap nya terasa lbh jauh (sekali lagi design interior) pasti Mitsu juga tau kalau Next Fortuner seperti apa kurang lebih. Makanya launch Pasport molor hampir setengah tahun, dan again launch nya hanya beberapa hari sebelum Fortuner (bandingkan dengan Triton dan Revo yg +/-6 bln), dan pada saat melihat fitur Pasport Thailand berasa gak sih sedikit gimmick ? Pernah lihat fitur ini di product Mitsu lainnya ? saya sih tidak. kalaupun ada paling bener2 hanya 1 atau 2 tipe…. Dan mungkin benar juga karena agak last minute fiturnya di create for both usage dan MARKETING purpose, ternyata tidak terlalu efektif sepertinya disana (sehingga disini di tinggalkan…). Nah saya tanya balik, kalau memang fiture COLLISION WARNING nya di persiapkan dari awal harusnya efektif di Thailand, dan harusnya (again) dibawa donk ke Indo….. Lain ceritanya bukan kalau RnD nya terburu2 (baca: hanya 6 bulan) ? IMHO sajah…. 😀 😀

      • ini pasti orang mitsubishi nih, cuma gua agak heran aja kenapa varian indo pake head unit yang bentuknya aneh sama dikasih wooden panel yang nggak ens dilihat… hahaha

        • ari wijayanto

          pake wooden panel yg coklat” itu bro ridwan??OMG!!

    • vrzevolution

      live from fujigane off road park : “Namun, Namiki juga menegaskan bahwa ketiga Advance Safety ini belum dapat diimplementasikan pada model yang akan diluncurkan dalam waktu dekat” , baca di autoexpert sih begitu..

  • rezza

    3 airbag bintang 5 di crash test, kalo full berapa ya :p

    • Levi

      Bintang toedjoe bs” ?

  • dik

    Awalnya

    • Mika

      Karena Mitsu terlalu fokus dgn cost saving, sehingga design interior pasport tidak banyak berbeda (awalnyaaa…) dengan all new triton. Penambahan2 last minute silver ornaments di interior jelas terlihat.

      • Shark Owner

        Tau darimana? Silver ornament memang sudah disiapkan dari awal untuk membedakan interiornya dari Triton.

        • Mika

          Yah itu dia, kalau hanya SILVER ORNAMENT 🙂 Yah setidaknya market yang nanti menentukan karena FORTUNER/HILUX/INNOVA jelas2 interiornya lbh niat product diffrentiationnya, dibandingkan PASPORT/STRADA. Lihat saja nanti berapa banyak konsumen yang senang dan tidak senang, SUV nya mirip dengan PICKUP nya. 🙂 IMHO….

    • aneh

      dari arab soft touch…orang dashboardnya masih plastik…liat aja di review” all new fortuner…diketok” dashboardnya..bunyinya plastik kok….

      • Oki Ngew

        Bisa kasih link videonya gak? Saya penasaran sama bahan2 dashboard & doortrim a new fortuner

        • aneh

          di detik 5:04 itu atasnya instrumen cluster bahannya kulit, trus di pillar center console (yg tegak itu) bahannya kulit juga…tapi ga tau empuk” apa kagak, pokoknya, kebanyakan masih plastik

        • aneh

          doortrimnya plastik item + leather pad

          • Oki Ngew

            Detik 5:04 ?? Videonya mana ya mas?

          • aneh

            udh ane kasih kmaren, kok ilang…

          • aneh

            bro cari di youtube, the coupe channel yg review fortuner…dari thailand…liat di menit 6:17…lagi diketok”

          • aneh

            sori maksud ane the coup channel

          • Oki Ngew

            Thanks. Tapi overall interior lebih suka fortuner. Eksterior… dua2nya sama2 punya sisi keren & jelek sekaligus. Moga aja nanti pajero sport lebih mahal 10 juta daripada fortuner, biar toyotanya gak overprice

        • dik

          Cari aja review nya di yutup bnyk ko, peratiin aja di bagian atas speedometer, laci chill box, sama pilat tegak samping hu itu softouch

  • ekkyfir

    Blind spot monitoring, autonomus braking kok ilang ya…. Kena jg tuh sm mantri sunat mitsu, pdhl minimal blind spot monitoring ada udh mantep tuh

  • dik

    Waduh sayang bgt kalo airbagnya cuman 2 diseluruh type, bingung jg sih milihnya.. dakar 4×2 udh ada hac, traksi control, stabilitas control, trailer sway control tp airbag cuman 2, kalo fortie fitur” yg tadi cuman ada di 4×4 tp airbag ada 3 yg 4×2 dan 7 airbag di 4×4, bingung inden yg mana dua duanya bagus sih menurut saya

  • farid

    Airbag itu hanya fitur keselamatan darurat kalau terjadi kecelakaan,fitur keselamatan yg paling berguna itu ABS,traction control,stability control dan hill start assist walau mobil yg punya jumlah airbag yg banyak jadi nilai tambah dari harga mobil tersebut

    • ajo

      Sedia payung sebelum ujan aja bro. Toh siapa juga yg mau kecelakaan , dan kecelakaan juga gabisa di prediksi. Kalo ditabrak dari samping ?

    • bukansales

      Mati gaada yang tau kapan dimana dan gara gara apa. makanya saya sangat setuju dengan pepatah sedia payung sblm hujan

    • Oki Ngew

      Sama pentingnya kali. Abs ebd vsc tc hac dll… itu untuk mencegah terjadinya kecelakaan (preventif) tapi kalo kecelakaan tak dapat terhindarkan, barulah airbag, pretensioner seatbelt & rangka bodi melakukan tugasnya. Memang kayaknya airbag gak terlalu penting, tapi kita gak akan tau kita akan celaka/tidak

  • Pronggo Wiranto

    btw, power back door kok gaada ya?…. hihihi

    • Bejo Wakwaw

      Di thai jg gk ada bro… Pilihan klo ada power back door ya fortuner vrz/srz atau everest

    • Mika

      memangnya yang di Thailand ada ?

  • ascension

    bung hill, kursi elektriknya katanya ada di penumpang baris pertama dan driver juga…8-way tipenya

    • Bejo Wakwaw

      Asik… Makin mewah nih… Hehehehe

    • dik

      Kata siapa?

  • ascension

    Kelebihan All New Pajero Sport Dakar 4×2 AT :
    -Mesin 4N15 bertenaga dan bertorsi lebih besar dari mesin 2GD milik fortuner baru
    -Transmisi 8-Speed dengan INC dan G-Sensor
    -Ground clearance lebih tinggi dari fortuner (setinggi 218 mm)
    -Fitur seperti HSA, Traction & Stabililty Control, TSA, serta Push Start sudah ada
    -Rem parkir sudah elektrik
    -Sunroof
    -Headlamp Washer
    -Dual Zone Auto AC
    -Kursi elektrik 8-Way (Driver & Front Passenger)
    -Lebih aerodinamis
    -Di pillar B sudah ada pegangan untuk naik
    -Sudah ada BA
    -Rem belakang sudah Ventilated Disc + Drum

    Kekurangan All New Pajero Sport Dakar 4×2 AT :
    -Bagasi tidak elektrik
    -Tidak ada all auto up/down power windows
    -Tidak ada monitor untuk penumpang belakang
    -Tidak ada cooling box di dashboard depan
    -Tidak ada mode berkendara
    -Tidak ada ambient lightning
    -belum ada welcome light dan coming home light

    Kelebihan All New Fortuner VRZ 4×2 AT :
    -Bagasi Elektrik + Memory Function
    -Sudah ada all auto up/down power windows
    -Ada monitor untuk penumpang belakang
    -Ada cooling Box untuk penumpang depan
    -Ada 3 mode berkendara : Normal,Eco,Power
    -Ada ambient lightning
    -Sudah ada welcome light dan coming home light

    Kekuarangan All New Fortuner VRZ 4×2 AT :
    -Mesin bertenaga dan bertorsi lebih rendah dari 4N15 Dakar
    -Transmisi 6-Speed Auto tapi sudah ada paddle shift + Sequential seperti Dakar
    -Ground Clearance Tidak terlalu tinggi untuk sebiah SUV ( setinggi 197 mm)
    -Belum ada fitur” seperti HSA, TCS, Stability Control serta Push Start engine button
    -Rem parkir masih mekanis
    -Tidak ada sunroof dan headlamp washer
    -AC sudah auto tapi belum dual zone
    -Kursi elektrik hanya untuk pengemudi
    -tidak se-aerodinamis all new pajero sport
    -Di pillar B tidak ada pegangan untuk naik
    -Belum ada BA
    -Rem belakang masih drum

    *Data ini untuk tipe yg diprediksi paling laris dijual nanti

    • Bejo Wakwaw

      Klo gk vrz 4×2 ya g 4×2 at pastinya. Klo di PS gk dakar 4×2 ya exceed

      • ascension

        menurut gw kalo yg exceed fitur dan tenaganya kalah dari fortuner G 4×2 AT mending pilih fortuner G 4×2 ATaja…

        • Bejo Wakwaw

          Iya jg sih gan… Lgi pula itu exceed blom electronic parking brake dan blom ada vsc, hsa, traction control, keyless entry dll. Dalam artian fitur2 ya beda2 tipis. Beda ada cool box, seatbelt tengah, HUnya sama kyk innova q, dll. Cuma kita main harganya nih… Menurut bocoran g mt 4×2 harganya 460 jt… Ngeliat innova dr mt ke at bedanya yah sekitar 15 jt… Berarti nanti g at 4×2 = 475 jt. KIRA2 YAH!! Tpi bocoran harga pasport ini dr harga 500-550 jt… Berarti exceed harganya 500 jt… GLX lebih mahal dr exceed krn pajak 4x4nya walaupun fiturnya kalah (seperti gen 1)

          • ascension

            yap, glx emg lebih mahal, ngomong” kyknya yg exceed ga bakal nyampe 500 lah, kan dikit fiturnya …udh gitu ganti badan ama transmisi doang,naiknya gk nyampe 50 jutaan lah, paling 460-480 jt-an lah

          • Bejo Wakwaw

            Moga2 segitu harganya… Aamiin

    • Oki Ngew

      Pegangan untuk naik di pilar b? Pilar a kali. Kalo pegangan pilar a fortuner juga ada

    • Rakha

      Saya juga penggila Pajero, tapi setelah kelauar All New Everest , jadi bingung nih karena untuk safety nya jauh lebih baik , Gimana menurut pendapat juragan ?

  • NSeries

    ane ngiler dakar 4×2 AT…kyknya mesinnya powerful

  • njk888 nik

    Yang suka PJS baru namun jaman gini masih percaya (atau di hantui) rumor bahwa nilai jual kembali brand Mitsubishi kalah jauh ama toyota, ane ada kabar baik : Saat ane pelajari harga banyak pedagang yang jual PJS maupun fortuner vnt bekas, misalnya tahun 2012, ane cukup terkejut, karena saat ini, nilai fortuner VNT 2012 rata rata 290 jutaan. Ternyata PJS Exceed juga segitu. Dan jelas Dakar lebih tinggi, pasarnya sekitar 320 jutaan. Ane expectnya Dakar mirip ama VNT, ternyata Dakar lebih tinggi.

    Jadi yang sudah ingin inden PJS tapi di veto anggota keluarganya yang masih percaya bahwa bicara nilai jual kembali bagus, tiada mobil lain selain toyota, silahkan kasih lihat bukti banyak iklan pedagang di misalnya mobil123 dotcom (di urut dari harga termurah biar konservatif), dan sambil tertawa, bilang ternyata harga jual kembali Dakar malah lebih tinggi banding fortuner vnt, meski bedanya nggak jauh amat sih, cuman beda sekitar 30 juta doang. Jadi silahkan pesan PJS tanpa harus takut nilainya bungee jumping gitu.

    • ascension

      soalnya, nilai jual suatu barang bukan ditentuin sama besar kecilnya nilai suatu brand, tapi dari laris atau tidak larisnya suatu produk yg dikeluarkan oleh suatu brand tsb…dalam realita, current gen pajero sport dan fortuner sama” laris dan jumlahnya di indonesia beda tipis, makanya bisa kejadian begitu (yg agan seburkan diatas)

      • njk888 nik

        Ingat pula harga jual BUKAN cuman di tentukan ama laris atau nggak, ramai atau nggak pasarnya. Tapi juga selain faktor demand vs supply, juga kualitas / fitur / price to value ratio dll. barangnya. Contoh di dunia saham deh, saham Unilever tau sendiri kalah ” ramai ” banding misalnya BUMI, yang sangat laris, popular. Tapi jika fundamental perusahaannya menurun, meski tetap ” ramai “, tapi para pembeli maupun para penjual akhirnya semua SAMA SAMA sepakat bahwa nilai fair BUMI sudah tidak layak segitu lagi. Harus di turunkan.

        Sebaliknya, karena fundamental Unilever SOLID banget, meski nggak seramai pasar BUMI, tapi harga jual Unilever jarang turun, tiap tahun naik terus iya. Karena itu dia, seperti mobil, TIAP mobil, sama ama TIAP SAHAM, ada pasarnya sendiri masing masing. Itulah juga kenapa SUV yang nggak seramai PJS / fortuner seperti Hyundai Santa Fe, karena mesinnya sangat bagus dan mutunya udah bagus, terbukti tough dan reliable, nggak ada masalah seperti mobil Korea 15 tahun lalu, para penjual dan yang mau beli akhirnya sama sama sepakat, harga jual kembali Santa Fe diesel 2012 misalnya sudah LAYAK di level sangat tinggi di sekitar 385 juta jaman sekarang.

        Salah jika cuman lihat dari vol penjualan saja untuk prediksi harga jual kembali. fortuner jelas besar salesnya, tapi kenapa kalah ama Dakar, apalagi Santa Fe nilai pasar bekasnya ? Udah pasti selain memang kinerja mesinnya dan fiturnya, ride and handlingnya nggak istimewah banget, mesinnya juga bukan yang terkuat. Pula udah jelas pasar fortuner udah oversupply, yang jual udah lebih banyak banding yang cari, akibatnya, meski salah 1 SUV paling laris, toh akhirnya nilai jual kembalinya tetap udah bukan yang terbaik lagi. Ingat saham BUMI.

        • AE86

          Disat kita jual kendaraan CBU bekas harga jualnya terjun bebas om, apakah itu faktor mesin, Fitur, tough dan reliable gak bagus..?

          • gtd

            Gw setuju bro njk ttg harga mobkas. Mobil CBU itu wajar terjun bebas harganya krn running cost nya yg selangit dan hassle nya misal nunggu parts lama bgt. Org skrg makin rasional lah. Ngapain jg mau beli gengsi bekasan org lain umur udh bbrp th udh gak sepadan lg lah valuenya. Mending kemana2 beli baru misal punya budget 500-600jt mending gw beli Pajero sport/Fortuner brand new. Mobil CBU jg fitur bbrp gak cocok dipake di sini. Lalu toughness, ya itu tergantung byk hal tp yg plg penting pake otak ajalah gimana kita mau harap toughness pd mobil yg dirancang, dilengkapi, diuji di negara yg kondisi beda bgt dg kondisi Indonesia?? Otomatis itu menjawab faktor reliability mobil CBU.

          • njk888 nik

            Emang toyota yang CBU nggak terjun bebas ? Sama aja ! Pula emang jalanan Jakarta ama di misalnya Munich beda jauh ? Nggak juga. Dari pengalaman ane pakai mobil CBU, baik baik aja kok. Asal di rawat dengan benar, tough dan reliable kok. Sparepart juga yang fast moving ada kok. Jangan gitu percaya mitos. toyota sendiri malah ane udah berapa kali baca surat pembaca, kadang ada juga kok yang sparepartnya susah. CBU juga tergantung model apa. Jika misalnya Ferrari, kemungkinan susah iya. Tapi jika CBU macam Mazda CX-5, Santa Fe, Everest gituan pada dasarnya OK kok.

          • njk888 nik

            Dan yang bikin model CBU tertentu, nggak semua, awalnya terjun bebas karena starting new pricenya sangat tinggi ! Ya wajarlah ! Contoh, mobil CBU 800 juta, suatu saat pasti akan hilang 300 juta kan ? Dan akan nyusut terus. Tapi mobil macam avanza cuman 160 juta, mana mungkin hilang lebih dari 160 juta ???? Contoh, toyota previa CBU yang dulu mendekati 1 M, juga hancur banget. Yang bekas usia berapa tahun udah ada yang tinggal 200-300 jutaan. Hitung sendiri dah hilang berapa. alphard aja sepopular pun juga sama. Karena mahal, yang usia 4 tahun aja udah banyak yang jual cuman 500 jutaan. Dah hilang 300-400 juta.

  • Stripesoul

    bung ap88 mana nih

    • Oki Ngew

      Mungkin dia berkamuflase

  • ari wijayanto

    menurut ane si KTB nyunat sang all new pajero sport soalnya untuk nyesuain pasar sama all new fortuner..ntar kalo masukin semua fitur di thailand kesini, mau harga berapa coba? lain halnya dengan everest soalnya everest itu ditargetkan untuk menjadi pesaing prado di indonesia….makanya dimasukin semua fiturnya kesini

  • rs

    Lumayan banyak fiturnya……jadi semakin bingung pilih fortuner atau pajero sport…..sama sama canggih…..tapi bener nih passport airbagnya cuma 2?? Mudah mudahan tidak (kalau ya, ini pasti disunat)…… Kalau saya lebih memilih tipe dakar 4×2 untuk passport dan untuk fortuner tipe vrz 4×2……jadi semakin penasaran saja……

  • mas boy

    wkwwk ada dua tipe…mahal sama kemahalan

  • tioz

    airbag nya nanti ditambah pas facelift..hrsnya yg namanya fitur keselamatan jgn dipangkas2..yg dipangkas itu accecories2 aja..

    skrng sih uda gak aneh lah liat 4wd dgn tombol2 putar..bukan hal yg wow lagi kok..emng skrng uda zamanya beralih ke model begituan..model tuas ya paling utk mobil2 proyek atau mobil angkutan brg lah…

    yg dakar jgn2 bisa melebihi 550 jt nih…

    • Rakha

      Saya juga sangat tertarik dengan Fitur fitur yang ada di All New Pajero Sport dengan harga yang spadan , hanya sedikit kecewa dengan tampilan belakanngnya yang bisa di bilang “CANTIK” nggak Macho kaya Pendahulunya apalagi di bandingkan dengan All New Ford Everest,,, yang berubah total dari pendahulunya… Memang harganya selisihnya cukup jauh, $x4 di PJS , kita baru dapat All New Everest 2.2 Trend.
      Tolong pencerahannya, sebelum kita Indent… terima kasih

  • Andy RR

    Kirain gak pake sunroof.. Ternyata ada…
    Unique Rear Combination Lamp??? Hmmmmm???

  • BisoIsd

    Bocoran ngga akurat…

  • Mardhan Khrisnabayu

    Permisi, itu fiturnya sama seperti di Thailand atau tidak? atau ada yang beberapa disunat atau tidak? saya pingin tahu apa saja fitur All New Pajero Sport yang baru ini yang akan masuk di Indonesia.

  • Mardhan Khrisnabayu

    Permisi, itu fitur All New Pajero Sportnya sama seperti di Thailand atau tidak? atau ada yang beberapa fiturnya di sunat atau tidak? saya juga penasaran. Kan kalau di Thailand kan fiturnya banyak dan canggih.

  • Mardhan Khrisnabayu

    Kalau fiturnya banyak seperti di Thailand, saya pun juga tertarik dengan mobil ini.

    • Rakha

      Fortuner sudah mau launcing sekitar 26 January, PJS kapan launcing nya,,, jangan samapi ketinggalan jauh sama Fortuner. Kita sudah nggak sabar kapan kepastiannya.
      Gimana Autonet,, bisa kasih ancer ancer nggak
      Terima kasih

  • pencinta sport

    image rear combination lamp dakar vs exceed… keren kan bro….

    • pencinta sport

      ini exceed

  • afat srikandi

    indent all new pajero sport 2016 jabodetabek , hubungi marketing Pt.Srikandi Diamond Motors.
    Afat Patria : 082122261879 / 081908705902.

  • Antony

    Kl dilihat spek nya bgs ya .yg penting discpad jgn cpt abis sama bag rem nya jgn bermasalah aja tks

  • Afat Mitsubishi

    Paket Kredit all new pajero sport dakar 4×2 AT :
    DP/Bayar pertama: Rp. 195.754.000,
    angsuran per bulan : Rp. 9.390.000 x 47.

    DP/Bayar pertama : Rp.204.143.000,
    angsuran per bulan : Rp. 8.057.000 x 59.
    paket kredit all new pajero sport dakar 4×2 AT sudah termasuk asuransi All Risk 4 dan 5 tahun.

    PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor meluncurkan Mitsubishi all new Pajero Sport dalam empat varian

    Daftar Harga All New Pajero Sport 2016 plat.B jakarta :

    1. GLX 4×4 MT Rp.495 juta

    2. Exceed 4×2 AT Rp.446 juta

    3. Dakar 4×2 AT Rp.496 juta

    4. Dakar 4×4 AT Rp.623 juta.
    *Wilayah Bogor plat.F BBN 3,5juta.
    *Garansi Mesin 3 Tahun / 100.000Km.

    Harga tersebut merupakan on the road Jakarta plat.B.
    Ada lima pilihan warna pada all new Pajero Sport :
    white pearl, sterling silver, black mica, titanium grey metalic, dan deep bronze metalic.

    *Promo Bonus kaca film Vkool dan Free Biaya Jasa Service s/d 50.000Km.

    PT KTB sudah membuka pemesanan unit melalui dealer resmi sejak 18 Januari 2016. Sebanyak 1.000 pemesan pertama berhak mendapat undian dengan hadiah satu unit all new Pajero Sport Dakar atau paket genuine accessories.
    1.Front Under Garnish.
    2.Rear Under Garnish.
    3.Side window Reflector.
    4.Tailgate Spoiler.
    Undian dibatasi sampai 18 Februari 2016.!!!

    informasi pemesanan hubungi Marketing Executive
    PT.Srikandi Diamond Motors
    Afat Patria : 082122261879 / 081908705902.
    Zainul Abror : 081310109339 / 0818798729.

    www. mitsubishipajerosport .net
    Penjualan All New Mitsubishi Pajero Sport keseluruh indonesia.
    #hargaallnewpajerosport2016 , #harganewpajerosport2016 #hargaallnewpajerosportdakar2016 , #paketkreditallnewpajerosport2016, #hargaallnewpajerosportexceed2016 ,#paketkreditnewpajerosport2016