Ini Penyebab Mitsubishi Xpander 2021 Jadi Lebih Baik

by  in Berita&Mitsubishi
Ini Penyebab Mitsubishi Xpander 2021 Jadi Lebih Baik
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis facelift Xpander serta Xpander Cross sebagai ‘menu’ utama jelang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Walau Mitsubishi Xpander Cross 2021 hanya mengalami ubahan besar dalam segi interior serta fitur, Mitsubishi Xpander 2021 mengalami ubahan hampir di seluruh sektor mobil. Diklaim lebih nyaman, apa saja rombakan yang dialami Xpander pada 2021 ini?

Sisi Elegan Dan Kenyamanan Yang Bertambah

Dari segi eksteriornya, kami akui desain model year 2021 dari Mitsubishi Xpander memang jauh lebih kompleks terlebih pada bagian fascia depan. Namun secara keseluruhan, penggunaan garis desain tegas yang bertabrakan, penggunaan krum yang tidak berlebihan, serta detail lampu yang berpadu dengan dynamic shield membuat aura elegan dari sebuah Xpander lebih terpancar. Seakan PT MMKSI ingin menunjukkan bahwa Xpander 2021 berada pada dunia yang berbeda dengan Xpander Cross 2021.

Begitupun juga dari segi interiornya, Mitsubishi Xpander 2021 memiliki desain interior yang lebih kaku tapi dari segi kemewahan tetap terpancar. Pemilihan kombinasi warna hitam dan beige serta bahan soft touch di sekujur dasbor, door panel, dan hand rest tengah membuat kesan elegan dari Xpander lebih terpancar. Terlebih dengan peredaman kabin yang lebih baik, kenyamanan Mitsubishi Xpander 2021 kami akui menjadi yang terbaik di segmen low-multi purpose vehicle (LMPV)

Xpander Dengan Fitur Dan Handling Yang Lebih Baik

Eksterior sudah, interior sudah, kini kita beralih ke sektor fitur di mana pada Xpander 2021 in juga turut mendapatkan pembaharuan. Mulai dari panel AC yang sudah digital, head unit 9-inci lengkap dengan koneksi Android Auto dan Apple Car Play yang otomatis terkoneksi jika smartphone terhubung lewat kabel, ruang penyimpanan yang ada di sekujur interior, hingga hal detail seperti hadirnya port USB type-C untuk baris kedua. Tak lupa, electric parking brake beserta auto-hold juga sudah hadir pada Mitsubishi Xpander 2021.

Ubahan yang terjadi tak sampai pada sektor fitur saja, namun soal transmisi hingga suspensi pun turut berubah. Kini Xpander sudah dilengkapi transmisi CVT yang terasa lebih halus saat shifting, namun ketika kick down ternyata cukup responsif. Lalu soal suspensinya, Xpander 2021 memiliki ukuran shock absorber yang lebih tinggi karena mengambil kepunyaan Pajero Sport. Jadi dari mulai eksterior, interior, fitur, transmisi, hingga kaki-kaki Mitsubishi Xpander 2021 mengalami pembaharuan.

“Berkat perubahan ini menghasilkan driving yang lebih nyaman, stabil di jalan yang kurang halus dan kasar, dan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI. Dirinya juga menjelaskan bahwa perubahan ini didasari oleh kebutuhan serta saran dari para konsumen Mitsubishi. Dibanderol mulai dari Rp 240,3 – 272,5 OTR (potongan PPnBM), tertarik menjadi bagian dari konsumen Mitsubishi?

Read Prev:
Read Next: