Teaser Mitsubishi Expander Indonesia, Pakai Headlamp LED?

Teaser Mitsubishi Expander Indonesia, Pakai Headlamp LED?
0  komentar

AutonetMagz.com – Paling tidak, di semester kedua tahun 2017 ini bakal ada 2 mobil keluarga entry level anyar yang akan membuat konsumen berpikir lebih lama lagi sebelum menjatuhkan pilihannya. Pertama ada Wuling Confero S, MPV asal Tiongkok dengan harga super miring setara LCGC, tapi fasilitas termasuk “wah” untuk di kelasnya. Kedua, tentu saja Low MPV Mitsubishi yang merupakan realisasi dari Mitsubishi XM Concept.

Kami sudah berkali-kali menangkap sosok prototipenya berkeliaran di jalan, dan tahu bahwa nama siap jual dari Mitsubishi XM Concept adalah Mitsubishi Expander. Bukan pakai nama Mitsubishi Kuda yang dulu pernah ada memang, tapi ya sudahlah. Sekarang, Mitsubishi Indonesia sudah merilis teaser resmi dari Mitsubishi Expander yang rencananya akan menyingkap tabirnya dan menyapa dunia pertama kali di GIIAS 2017 bulan depan.

Adalah bagian muka mobil yang ditunjukkan di teaser Mitsubishi Expander ini. Gaya Mitsubishi kekinian ditampilkan via wajah bernuansa Dynamic Shield, bahasa desain Mitsu, sementara aksen chrome membingkai di bagian gril. Pencuri perhatian di teaser ini adalah lampu depan yang sepertinya pakai LED, di mana ini cukup jarang di kelas yang akan dihuni Expander nanti. Coba diingat, Low MPV mana yang pakai lampu utama LED?

Desain lampu utama yang seolah terdiri dari 4 reflektor dan lampu sein yang (mungkin) LED juga memberikan ekspektasi di atas rata-rata, tapi mungkinkah ini “Too good to be true” buat mobil di kelas Mitsubishi Expander nanti? Jika nantinya Expander dijual dengan beberapa trim kemewahan, pastilah lampu LED ini akan dipasang di tipe termahal. Tipe termurah pasti hanya dapat diamond cut dengan bohlam kuning biasa.

Mitsubishi Expander diperkirakan akan mengusung mesin 1.500 cc 4 silinder bensin, entah pakai FWD atau RWD. Tak ada desas-desus akan hadirnya varian diesel, namun desas-desus yang paling jelas adalah Nissan tertarik memakai Mitsubishi Expander untuk dikembangkan jadi MPV baru mereka nanti. Nah, apa ekspektasi awalmu setelah melihat teaser Mitsubishi Expander Indonesia ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: