Porsche Panamera Exclusive Series Siap Dikoleksi, Hanya 100 Unit!

Porsche Panamera Exclusive Series Siap Dikoleksi, Hanya 100 Unit!
0  komentar
Cover-Porsche-Panamera-Executive-Series

AutonetMagz.com – Sebelum benar-benar mengganti Panamera dengan model baru, Porsche rupanya masih penasaran, apa yang masih bisa mereka lakukan untuk Panamera yang sekarang. Setelah sekian lama, inilah dia Porsche Panamera Exclusive Series yang hanya dibuat 100 unit dan hanya tersedia dalam versi setir kiri. Mobil ini akan dipamerkan di Los Angeles Auto Show bulan depan.

Wallpaper-Porsche-Panamera-Executive-Series

Dengan basis Panamera Turbo S yang kencang, edisi khusus ini memiliki keunikan di eksteriornya. Warna deep black metallic di sekujur tubuhnya terlihat serasi dengan rona chestnut brown metallic yang diposisikan dibawah handle pintu yang warnanya semakin menghitam ke belakang. Air dam dan gril depan pun tak luput dari warna gelap ini, dan velg 20 inci yang dipakainya mirip seperti milik 911 SportClassic.

Interior-Porsche-Panamera-Executive-Series

Meski eksteriornya sudah cukup unik, keunikan sejati versi limited edition ini ada di interiornya. Semua jok dan panel pintu yang lebih rendah dilapisi kulit Poltrona Frau berwarna Agatha Chestnut Brown, dengan semua kulit dipilih dengan teliti. Bagian tengah jok dibuat perforated dengan lambang Porsche dibagian headrest. Door trim bagian atas adalah kulit nappa hitam, sementara jahitan chestnut brown menghiasi detail tertentu di mobil ini. Tema two-tone ini dilanjutkan oleh elemen trim interior yang menampilkan perpaduan warna, dari walnut burl wood klasik hingga lapisan pernis deep black piano.

Rear-Seat-Entertainment-System-Plus-Porsche-Panamera-Executive-Series

Panamera Exclusive Series dilengkapi Rear Seat Entertainment System Plus, yang terdiri dari dua layar sentuh 10.1 inci beresolusi tinggi di belakang dengan kamera built-in dan terintegrasi dengan DVD player. Suara bisa didengarkan baik melalui headphone wireless atau Burmester high-end surround sound system.

Setiap model memiliki tag yang menunjukkan nomor individual limited edition masing-masing, serta emblem handmade di belakang intake depan yang memperlihatkan bahwa kendaraan ini berasal dari pabrik Porsche Exclusive. Ada juga opsi ekstra berupa 5 koper yang terbuat dari kulit Poltrona Frau.

Opsi-Koper-Kulit-Porsche-Panamera-Executive-Series

Porsche kini memasang harga untuk mobil ini di angka 249.875 Euro atau sekitar 3,8 M Rupiah jika dikurskan. Duh, karena hanya ada setir kiri, nggak mungkin masuk ke Indonesia dong? Tapi belum tentu juga, lha wong McLaren P1 yang juga hanya versi setir kiri saja bisa nyasar kesini. Hehehe..

Read Prev:
Read Next: