40 Bengkel Mitsubishi Siap Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2023

by  in  Berita & Mitsubishi & Nasional
40 Bengkel Mitsubishi Siap Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan selama periode Mudik Lebaran 2023 berlangsung, Mitsubishi Indonesia akan tetap membuka diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan selama periode 21-25 April 2023. Program ini akan tersedia di 40 diler yang berada di rute strategis di Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Bengkel Siaga Mitsubishi Hadir Demi Kenyamanan Konsumen

Selama lima hari program berlangsung, dialer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Indonesia akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam operasional untuk melayani check-up maupun servis berkala kendaraan Mitsubishi yang kalian punya. Sehingga perjalanan Mudik Lebaran 2023 kalian jadi lebih aman dengan kendaraan yang optimal bahkan untuk perjalanan jauh.

“Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran menarik untuk pembelian suku cadang selama periode lebaran tahun ini seperti posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga di bengkel resmi Mitsubishi Motors,” terang Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Program “Kilau Lebaran”, Siapkan Fasilitas Bodi & Cat

Selain menyiapkan 40 diler untuk pelayanan servis mobil, pihak Mitsubishi juga telah menyiapkan program layanan Bodi & Cat untuk para pelanggan pada periode 1 Mei – 30 Juni 2023. Program ini sendiri berlaku di 22 fasilitas Bodi & Cat rekanan Mitsubishi yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat.

Adapun program Mitsubishi yang berlaku berupa diskon biaya spare parts 10%, diskon biaya jasa perbaikan sebesar 5%, dan potongan biaya klaim sebesar Rp 300 ribu yang digunakan saat pembayaran own risk dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Melalui program “Kilau Lebaran Campaign”, kami ingin memastikan kondisi kendaraan setelah digunakan dan kembali dari aktifitas mudik lebaran,” ucap Eiichiro.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, pihak Mitsubishi Indonesia menyarankan pelanggan untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking melalui My Mitsubishi ID ataupun menghubungi nomor telepon diler Mitsubishi terdekat secara langsung. Jadi sebelum berpergian jauh memanfaatkan momen Lebaran, cek kondisi mobil Mitsubishi-mu agar perjalanan menjadi aman serta nyaman.

Read Prev:
Read Next: