Bakti Sosial Awali Touring Komunitas Mazda CX-5IC ke Bromo

by  in  Berita & Klub dan Komunitas & Mazda
Bakti Sosial Awali Touring Komunitas Mazda CX-5IC ke Bromo
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian tergabung dalam komunitas sebuah model mobil tertentu? Umumnya, di Indonesia memang ada banyak komunitas mobil yang terbentuk karena kesamaan model mobil yang digunakan. Hal itu wajar karena budaya Indonesia yang guyub dan rukun satu sama lain. Salah satu dari sejumlah komunitas mobil tersebut adalah CX-5IC alias CX-5 Indonesia Community. Sesuai namanya, CX-5IC merupakan wadah berkumpul para pengguna Mazda CX-5 di Indonesia. Dan kali ini, mereka kembali melakukan touring bersama, namun dengan acara awal yang menarik, yaitu Bakti Sosial.

Touring Lagi, Awali Dengan Bakti Sosial

Yap, kalau kita bicara komunitas, memang ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama, seperti driving bersama, tukar informasi mengenai owning experience, dan banyak lainnya. Nah, kali ini, komunitas Mazda CX-5IC memulai agenda Touring Explore Bromo dengan kegiatan yang mulia. Yap, sesuai yang kami singgung di atas, Komunitas Mazda CX-5IC menggelar bakti sosial di Kota Surabaya. Bakti Sosial kali ini digelar pada hari Jumat, 23 September 2022 dan berlokasi di Eurokars Mazda Surabaya yang ada di Jalan Adityawarman. Dalam kegiatan ini, Komunitas Mazda CX-5IC memberikan donasi pada Yayasan Matahari Terbit Kota Surabaya yang diberikan melalui seremonial singkat sebelum mereka bergegas ke Kota Malang.

Dalam kesempatan kali ini, Komunitas Mazda CX-5IC yang diwakili oleh Ketua Umum mereka yaitu Bro Ongky Wijaya dan juga Ketua Pelaksana Touring Explore Bromo, Bro Dimas Suryoko memberikan donasi pada perwakilan Yayasan Matahari Terbit. Turun hadir dalam kesempatan ini adalah Customer Relation Manager PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yaitu Bapak Alexander William Arief dan PR & Communication Specialist PT EMI, Nathaniel Kainama, serta Branch Manager Mazda Adityawarman, Linda Witanti. Acara ditutup dengan penyerahan donasi secara simbolis, foto bersama dan sesi mingle antar member dan peserta di area showroom Mazda Adityawarman sebelum berangkat dan mengarah ke Malang untuk sesi acara selanjutnya.

Komunitas Beri Kontribusi Positif

Secara terpisah, Ricky Thio, Managing Director PT EMI menyampaikan “EMI sebagai APM Mazda di Indonesia memiliki Visi & Misi untuk senantiasa memberikan dampak serta kontribusi yang positif, salah satu bentuk perwujudan-nya adalah melalui kegiatan sosial yang kali ini bersama-sama dilakukan dengan CX-5IC. CX-5IC merupakan komunitas yang sudah berdiri cukup lama dan konsisten menunjukkan eksistensi serta kesolidaritasan-nya selama ini. Kegiatan yang dilakukan komunitas begitu bervariasi dari waktu ke waktu dan pada kesempatan kali ini dilakukan donasi yang murni bersumber dari komunitas itu sendiri untuk Yayasan Matahari Terbit yang berlokasi di Mazda Adityawarman, Surabaya”.

Oiya, tim AutonetMagz yang diwakili oleh penulis juga ambil bagian dalam Touring Explore Bromo kali ini. Kami akan ceritakan bagaimana keseruan touring bertajuk ‘Habis Gelap Terbitlah Touring‘ ini di artikel berikutnya. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: