GIIAS 2022 : Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Facelift

GIIAS 2022 : Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Facelift
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada gelaran GIIAS 2022 ini, MMKSI memperkenalkan pembaharuan dari salah satu model terlaris mereka, yaitu New Xpander Cross. Model baru ini semakin lengkap dengan penambahan fitur keamanan dan kenyamanan. Segala pengembangan dan penyempurnaan yang dibenamkan pada Mitsubishi Xpander Cross facelift ini melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya.

Apa Saja Perubahannya?

Hadir dengan desain baru pada sisi eksterior, namun tetap mempertahankan ciri khas desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi. Pembaruan di sisi eksterior terdapat pada: T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Salah satu penyempurnaan produk pada model ini yaitu ada pada penambahan fitur-fitur yang dapat menambah kenyamanan para pengguna dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari. Penambahan fiturnya antara lain wireless charger, dan 8inch LCD Meter Cluster yang berdesain serupa dengan Mitsubishi Pajero Sport. Selain itu, juga telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin. Setirnya juga sama dengan yang digunakan Mitsubishi Pajero Sport.

Ada Fitur Baru!

Dari sisi fitur keselamatan, Mitsubishi Xpander Cross facelift kini disematkan sistem pengereman Active Yaw Control. Sistem ini meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin. Saat menikung di permukaan jalan yang licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi.

Mitsubishi Xpander Cross facelift hadir dalam 2 (dua) varian, yaitu CVT Premium Package dan Manual Transmission. Ditawarkan dengan 5 (lima) pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, dan Graphite Gray Metallic. Selain itu, ada tambahan warna baru, Green Bronze Metallic. Untuk harganya, versi manual dibanderol Rp 309,95 juta sedangkan versi CVT Premium Package dibanderol Rp 335,75 juta.

Read Prev:
Read Next: