GIICOMVEC 2020 : Mitsubishi Bawa Seluruh Line-up, Andalkan L300!

by  in Berita&GIICOMVEC&Merek Mobil
GIICOMVEC 2020 : Mitsubishi Bawa Seluruh Line-up, Andalkan L300!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari arena penyelenggaraan GIICOMVEC 2020, kali ini giliran Mitsubishi yang unjuk gigi. Sebagai salah satu pabrikan yang tak hanya fokus di passenger car, namun juga di segmen light commercial vehicle, pihak MMKSI selaku APM dari Mitsubishi ingin menunjukkan keseriusan mereka terhadap segmen ini. Keseriusan ini dibuktikan dengan keikutsertaan mereka di GIICOMVEC tahun ini, plus dengan membawa serta seluruh line up mereka di segmen komersial. Mari kita bahas.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, “Kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors telah lama dipercaya sebagai penunjang bisnis berbagai lini industri di Indonesia. Terbukti dengan berhasilnya Mitsubishi TRITON dan L300 dalam mendominasi pasar di segmen masing-masing secara nasional. Kami ingin terus dapat menjadi mitra bagi para pelaku bisnis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Indonesia dengan mempersembahkan produk serta layanan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Salah satu wujud komitmen tersebut kami wujudkan melalui partisipasi kami dalam pameran kendaraan niaga, GIICOMVEC 2020.

Pihak MMKSI sendiri mendapatkan lokasi booth di Hall A, Booth A2 Jakarta Convention Center. Nah, produk yang dipajang oleh Mitsubishi sendiri antara lain adalah Mitsubishi L300, Mitsubishi Triton Double Cabin HDX 4×4, dan juga Mitsubishi Titon Double Cabin Ultimate. Ketiga mobil tersebut menjadi jagoan utama pihak MMKSI di atas booth seluas 225 meter persegi. FYI, walaupun hanya memiliki 3 line up, tetapi eksistenti MMKSI di segmen komersial tidak bisa dipandang sebelah mata. Mitsubishi L300 masih menjadi produk terlaris dengan marketshare mencapai 73% di tahun 2019 silam. Persentase itu merupakan gambaran dari 28.773 unit L300 yang terjual selama setahun.

Capaian dari Mitsubishi L300 pada tahun 2019 kemarin juga tergolong positif, yaitu naik 15%, padahal kita semua tahu bahwa sektor otomotif sedang mengalami penurunan. Selain itu, Mitsubishi Triton yang juga masih tergolong baru pun memiliki prestasi yang tak kalah menarik. Double cabin yang kini memiliki wajah kekinian dengan aksen dynamic shield-nya itu mampu mencatatkan market share sebanyak 56% di segmen double cabin 4×4. Mobil ini juga ditawarkan dengan beberapa varian seperti Double Cabin Ultimate AT 4×4, Double Cabin Exceed MT 4×4, Double Cabin GLS MT 4×4, Double Cabin HDX MT 4×4, Single Cabin HDX MT 4×4 dan Single Cabin GLX MT 4×2.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ingin tahu lebih jauh mobil – mobil LCV dari Mitsubishi? Kalian bisa melihat dari dekat dengan menghadiri GIICOMVEC 2020.

Read Prev:
Read Next: