OICA Turut Dukung Penyelenggaraan IIMS 2014

by  in Berita&IIMS 2014&Nasional
OICA Turut Dukung Penyelenggaraan IIMS 2014
0  komentar

IIMS 2014 Akan Ditingkatkan Kualitasnya

AutonetMagz.com – Indonesia International Motor Show 2014 tinggal sebulan lagi, dan sepertinya tak hanya ATPM yang akan meramaikan IIMS 2014 saja yang sibuk menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, namun panitia penyelenggara juga ikut turun tangan untuk mensuksesan pameran otomotif tahunan di Indonesia ini.

Suzuki Swift Sport di IIMS 2013

Kali ini, IIMS yang berlangsung dari tanggal 18-28 September 2014 di JIExpo mendapat endorsment langsung dari Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA), organisasi internasional pembuat kendaraan bermotor yang didirikan di Paris 95 tahun yang lalu. Beranggotakan 40 anggota dan menaungi lebih dari 16 pameran otomotif di seluruh dunia, dukungan OICA untuk IIMS sudah bergulir sejak 2006 silam. “IIMS merupakan pameran otomotif terbesar yang menjadi acuan para pelaku industri otomotif di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. IIMS adalah jendela yang memperlihatkan kemajuan perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan dengan adanya dukungan OICA, IIMS tidak hanya ditujukan kepada konsumen domestik tetapi juga menjadi barometer tren industri otomotif kita di mata dunia,” ujar Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR.

KIA All-new Optima di IIMS 2013

Di IIMS kali ini, akan ada 36 merek kendaraan yang memeriahkan gelaran otomotif ini, mulai dari 29 merek kendaraan penumpang seperti Alfa Romeo, Audi, BMW, MINI, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Jeep, Chrysler, Dodge, FIAT, Jaguar, Land Rover, Mercedes-Benz, Smart, Renault, Hyundai, Honda, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Infiniti, Suzuki, Subaru, Toyota, Tata Motors, VW, dan 7 kendaraan komersial (commercial vehicles) yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, UD Trucks. Beberapa Importir Umum juga dipastikan mengisi slot pameran, dan biasanya menampilkan supercar atau bahkan hypercar yang biasanya dikerubungi khalayak, dan merupakan kesempatan emas untuk berfoto.

Read Prev:
Read Next: