Honda Accord Mobil Yang Paling Sering Dicuri di AS

by  in Honda&International
Honda Accord Mobil Yang Paling Sering Dicuri di AS
0  komentar

Honda Accord 2013 USDMAutonetMagz.com – Jika di Indonesia mobil yang sering dicuri adalah Toyota Avanza karena salah satu alasan mudah untuk dijual dengan harga cukup stabil, berbeda dengan Amerika. Disana justru Honda Accord lah sebagai salah satu mobil yang sering menjadi sasaran empuk para pencuri sepanjang tahun 2013 lalu karena Accord tercatat sebagai mobil terlaris di Amerika.

Data yang di dapat dari Biro Asuransi Kejahatan Nasional setempat, Honda Accord menjadi nomor satu dalam daftar kendaraan yang paling sering dicuri dalam satu tahun belakangan, dengan angka pelaporan pencurian sebanyak 53.995 kali. Dan jika menelisik lebih detail lagi dari data yang ada, Honda Accord tahun 1996 merupakan mobil yang menjadi favorit para pencuri.

Mobil yang sering banyak dicuri di Amerika Honda Accord tahun 1996

Kabar tak enak lainnya untuk Honda, bahwa saudara sekandung Accord yaitu Honda Civic juga berada di urutan kedua mobil yang sering hilang. Sedikitnya ada sekitar 45.000 pelaporan telah kehilangan Honda Civic disana. Sedangkan posisi ketiga dan keempat dalam daftar mobil yang sering dicuri di Amerika Serikat adalah Chevrolet dan Ford jenis pick-up, selanjutnya diikuti oleh mobil dengan penjualan terbaik di Amerika yaitu Toyota Camry yang berada di urutan kelima. Sadis!

Read Prev:
Read Next: