Model LCGC ke-2 Datsun, GO Panca Hatchback mulai 96 jutaan

by  in Datsun&Mobil Baru
Model LCGC ke-2 Datsun, GO Panca Hatchback mulai 96 jutaan
0  komentar

Harga Datsun GO Panca versi hatchbackJakarta, AutonetMagzMenjelangpeluncuran resminyapadaIndonesiaInternational Motor Show (IIMS 2014) bulan September depan, Rabu (20/08) kemarin, PT NissanMotor Indonesia, sebagaiinduk perusahaanDatsun di Indonesiamemperkenalkan modelLCGCkedua dariDatsununtuk pasarIndonesia, yaitu DatsunGOPanca. Dengan ini Datsun tercatat sebagai produsen otomotif di Indonesia yang meluncurkan dua model LCGC hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan.

Datsun GO Panca bodykit

DatsunGOPancaadalahversihatchback5seater dari Datsun GO+ Panca yang telah lebih dahulu keluar, yangbisa menampung5+2penumpang. Masihmenggunakanmesinyang sama1.2literHR12DEdantransmisi 5-speedmanual, dengan jarak sumbu roda yang sama2.450mm dan menggunakan velg steel wheels13inci yang diberi dopuntuk varian standar.

Interior Datsun GO Panca hatchback

Sebuah strategiyang sedikit berbedadari DatsunIndonesiauntuk model hatchbacknya ini, dengan menetapkanhargamulai dari Rp96 jutahingga Rp101 juta(on the road Jakarta), sedikit lebih mahal daripadaGO+ Panca.

Datsun GO hatchback tersediadalam tigatipe(T, T Option dan T Active) yang masing-masing berbeda dari segitampilaneksteriordan fitur yang lebih lengkap untuk tipe tertinggi.

Datsun GO Panca hatchback tipe tertinggi T Active

Dengan bertambahnya modelyang mereka jual, DatsunIndonesiaberharap dapatmencapai targetpenjualan hingga40.000unitmobil Datsun yang dapat dijual hingga akhir tahun 2014 ini.

Nantikan penelusuran AutonetMagzmengapaDatsunIndonesiamenetapkan hargasedikit lebih tinggiuntukGOPancahatchbackdaripadaGO+Panca sebelumnya.

Read Prev:
Read Next: