Model LCGC ke-2 Datsun, GO Panca Hatchback mulai 96 jutaan

by  in  Mobil Baru
Model LCGC ke-2 Datsun, GO Panca Hatchback mulai 96 jutaan
0  komentar

Harga Datsun GO Panca versi hatchbackJakarta, AutonetMagz Menjelang peluncuran resminya pada Indonesia International Motor Show (IIMS 2014) bulan September depan, Rabu (20/08) kemarin, PT Nissan Motor Indonesia, sebagai induk perusahaan Datsun di Indonesia memperkenalkan model LCGC kedua dari Datsun untuk pasar Indonesia, yaitu Datsun GO Panca. Dengan ini Datsun tercatat sebagai produsen otomotif di Indonesia yang meluncurkan dua model LCGC hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan.

Datsun GO Panca bodykit

Datsun GO Panca adalah versi hatchback 5seater dari Datsun GO+ Panca yang telah lebih dahulu keluar, yang bisa menampung 5 + 2 penumpang. Masih menggunakan mesin yang sama 1.2 liter HR12DE dan transmisi 5-speed manual, dengan jarak sumbu roda yang sama 2.450 mm dan menggunakan velg steel wheels 13 inci yang diberi dop untuk varian standar.

Interior Datsun GO Panca hatchback

Sebuah strategi yang sedikit berbeda dari Datsun Indonesia untuk model hatchbacknya ini, dengan menetapkan harga mulai dari Rp 96 juta hingga Rp 101 juta (on the road Jakarta), sedikit lebih mahal daripada GO+ Panca.

Datsun GO hatchback tersedia dalam tiga tipe (T, T Option dan T Active) yang masing-masing berbeda dari segi tampilan eksterior dan fitur yang lebih lengkap untuk tipe tertinggi.

Datsun GO Panca hatchback tipe tertinggi T Active

Dengan bertambahnya model yang mereka jual, Datsun Indonesia berharap dapat mencapai target penjualan hingga 40.000 unit mobil Datsun yang dapat dijual hingga akhir tahun 2014 ini.

Nantikan penelusuran AutonetMagz mengapa Datsun Indonesia menetapkan harga sedikit lebih tinggi untuk GO Panca hatchback daripada GO + Panca sebelumnya.

Read Prev:
Read Next: