Land Rover Defender Africa Edition Cuma 50 Unit Saja

Land Rover Defender Africa Edition Cuma 50 Unit Saja
0  komentar

Land Rover tahun 2014 - 2015 Africa Special editionAutonetMagz – Mendekati generasi terakhirnya dan sekaligus untuk memperingati 67 tahun perjalanannya di Afrika, Land Rover memutuskan untuk merilis edisi khusus dari Defender yang merupakan mobil penjelajah 4WD paling favorit sepanjang masa.

Land Rover Defender special edition dengan model Defender 90 dan Defender 110 yang diberi nama Africa Edition ini mempunyai kemampuan melahap segala jenis medan, dimana sebelumnya belum pernah ada mobil yang mempunyai kemampuan serupa, atau bisa dibilang mbah nya SUV yang ada saat ini.

Land Rover Defender Africa Special edition

Sebagai penanda mobil ini adalah edisi khusus, di bagian eksteriornya dilabur warna Black Santor dengan atap warna merah yang kontras. Velgnya mempunyai desain unik seolah seperti deretan gigi hiu. Sedangkan kelengkapan lain seperti snorkel untuk air intake, roof rack, foot step belakang, pelindung bumper serta front guard tersedia sebagai opsional jika merasa tampilannya masih kurang gagah.

Menggunakan mesin Diesel 2.2 liter 4 silinder yang sama dengan seri terdahulunya yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Sayangnya mobil macho ini terbatas hanya 50 unit saja. Ada yang mau boyong ke Indonesia?

Read Prev:
Read Next: