Ini 7 Mobil Baru Yang Akan Hadir Pada IIMS 2014! [Part I]

by  in Mobil Baru&Nasional&Suzuki
Ini 7 Mobil Baru Yang Akan Hadir Pada IIMS 2014! [Part I]
0  komentar
Honda-HRV-Cat-Bunglon

Jakarta, AutonetMagz –  Tidak terasa IIMS 2014 akan segera dilaksanakan beberapa bulan lagi, ajang pameran mobil terbesar di Indonesia ini akan menjadi waktu yang tepat bagi APM untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka sekaligus memperkenalkan teknologi-teknologi yang sedang dikembangkan oleh pabrikan. Yuk simak 7 mobil yang akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show 2014 tanggal 18 – 28 September ini!

1. Honda HR-V

Honda HR-V sudah pasti ditunggu-tunggu oleh pecinta Honda yang mendambakan sebuah crossover dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Honda CR-V. Honda HR-V yang memiliki nama Honda Vezel di Jepang ini akan meluncur dengan 4 pilihan tipe mulai dari tipe A, S, E dan Prestige. Kabarnya mobil ini akan memiliki banyak fitur dan teknologi dan hadir dalam 2 pilihan mesin.

All-new Nissan X-Trail 2014 depan

2. New Nissan X-Trail 2014

Nissan X-Trail terbaru sudah dikonfirmasikan akan hadir di IIMS 2014 ini, untuk pertama kalinya Nissan X-trail memiliki konfigurasi kursi 3 baris dan meninggalkan desain mengotak seperti generasi sebelumnya. Nissan mengatakan bahwa New Nissan X Trail akan dipersenjatai oleh teknologi-teknologi mutakhir seperti kompetitornya dan hadir dalam 2 pilihan mesin mulai dari 2.000 cc hingga 2.5000 cc.

2015 Nissan Navara NP300 wallpaper

3. New Nissan Navara Double Cabin

Nissan juga baru saja meluncurkan New Nissan Navara di Thailand sebagai kendaraan double cabin yang sangat digemari di Thailand. Meskipun pasar double cabin di Indonesia sedang kurang bergairah karena sektor pertambangan yang sedang menurun, Nissan tetap optimis dengan All New Navara Double Cabin, karena New Nissan Navara tidak hanya diperuntukan untuk sektor off-road, namun untuk digunakan sehari-hari Nissan Navara tetap nyaman seperti layaknya sebuah SUV.

Subaru WRX 2015

4. All New Subaru WRX

Di Thailand dan Filipina, New Subaru WRX sudah mengaspal dan mencatatkan penjualan. Namun di Indonesia hingga saat ini New Subaru WRX belum diluncurkan dan baru akan hadir di IIMS 2014.  Subaru WRX mencatatkan banyak pujian dan penjualan yang sangat baik di seluruh dunia, handling dan mesin khas Subaru WRX yang legendaris mendapatkan peningkatan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Subaru Crosstrek - XV STI Performace

5. Subaru XV STi

Belum lama ini Subaru meluncurkan Subaru XV STi di Malaysia sebagai varian tertinggi dari Subaru XV. Ubahan yang diberikan pada varian STi tidak menambah tenaga mesin, karena mesin yang digunakan oleh Subaru XV 2.0 Liter ini sudah cukup menjanjikan untuk sebuah crossover. Subaru memberikan paket aerodinamika yang lebih baik dan sudah diuji oleh Subaru Technica International, jadi tidak sebatas hanya aksesori untuk mempercantik eksterior belaka. Untuk handling, Subaru juga memberikan STi Flexible Tower Branch yang memberikan respons mengemudi lebih baik 30% dibandingkan dengan varian standar.

New Mercedes Benz C Class 2015

6. All New Mercedes-Benz C-Class W205

Masih ingat dengan New Mercedes-Benz W205 yang pernah kami review di Bangkok Motor Show? Mobil yang memiliki desain interior sangat mewah ini mampu membuat kami terpana dengan model dashboard bak sebuah yatch mewah. Rencana-nya di IIMS 2014 ini Mercedes-Benz C-Class akan diluncurkan untuk mengembalikan kejayaan C-Class yang selama ini sedang terganggu kompetitor karena sudah lama tidak berganti model.

Suzuki Celerio Indonesia

7. Suzuki Celerio

Suzuki memiliki senjata baru untuk menghadapi pasar global yang sedang menggemari mobil kecil, maka dari itu Suzuki menciptakan Suzuki Celerio yang hadir dalam dimensi kecil namun interior yang sangat lega. Rencananya Suzuki Celerio ini akan menjadi kakak dari Suzuki Karimun Wagon R. Namun belum di konfirmasi apakah Suzuki Celerio akan masuk ke dalam kategori mobil LCGC atau mobil biasa.

Read Prev:
Read Next: