Nissan Siap Manjakan Konsumennya Saat Mudik 2017

by  in Berita&Datsun&Nasional
Nissan Siap Manjakan Konsumennya Saat Mudik 2017
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Bulan Ramadhan telah berjalan dua minggu lebih, itu artinya para umat Muslim sudah bersiap untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri atau biasanya kita menyebutnya sebagai momen lebaran. Dan momen tersebut biasanya dirayakan di kampung halaman dengan melakukan mudik, yang tak hanya dilakukan oleh umat Muslim saja, namun sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya bagi para pelancong.

Di momen spesial ini pula, PT Nissan Motor Indonesia ( NMI ) yang menggawangi merk Nissan dan Datsun turut serta meramaikan momen mudik dengan memberikan pelayanan purnajual kepada para konsumennya. Layanan purnajual dari PT NMI ini sendiri ditujukan supaya momen mudik pada tahun 2017 ini bisa berjalan lancar dan menyenangkan bagi konsumen mereka. Adapun layanan purnajual ini sendiri terdiri atas tiga program, antara lain adalah Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan-Datsun Bengkel Siaga & Siaga+.

President Director PT NMI, Eiichi Koito mengatakan bahwa fokus NMI sendri adalah kedekatan dengan pelanggan dan juga kepuasan mereka. Oleh karena itu layanan ini dibuat supaya dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan serta efisiensi bagi konsumen pada lebaran tahun 2017 ini. Mari kita lihat satu persatu dari program layanan purnajual milik PT NMI ini.

1. Nissan-Datsun Rest Point

Ada sebanyak tujuh titik dari Nissan-Datsun Rest Point yang tersedia di rest area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, lalu di rest area Km 207A Tol Kanci-Cirebon, rest area Km 208B Tol Kanci, Puncak, Alas Roban, Caruban, dan juga di Situbondo. Adapun keseluruhan dari Nissan-Datsun Rest Point ini sendiri akan beroperasi selama 24 jam dan memiliki fasilitas check up gratis untuk para konsumen Nissan-Datsun. Nissan-Datsun Rest Point juga menyediakan tempat istirahat yang nyaman.

2. Nissan-Datsun Mobile Siaga

Nissan-Datsun Mobile Siaga menyediakan sebanyak lima unit kendaraan siaga yang akan memberikan layanan secara mobile di lima titik mudik di pulau Jawa. Kelima titik mudik tersebut adalah di kota Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan juga Magetan. Nissan-Datsun Mobile Siaga sendiri siap membantu keperluan dari konsumen dan kendaraannya dalam radius 25 km.

3. Nissan-Datsun Bengkel Siaga & Siaga+

PT NMI juga akan menyiapkan Nissan-Datsun Bengkel Siaga & Siaga+ yang ada sebanyak 43 bengkel yang siap melayani kebutuhan darurat anda. Sebanyak 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga & Siaga+ itu sendiri terdiri atas 26 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan juga 17 Nissan-Datsun Bengkel Siaga+. Nissan-Datsun Bengkel Siaga & Siaga+ sendiri akan beroperasi selama libur lebaran hingga H+1 lebaran dengan Emergency Road Assistance yang siaga selama 24 jam.

Dengan Layanan Purnajual tersebut, tentu PT NMI ingin memberikan layanan yang baik bagi para pelanggannya, dan patut kita apresiasi adanya tindakan riil mereka untuk memberikan pelayanan yang baik.

Read Prev:
Read Next: