Nissan Navara NP300 Fiturnya Makin Lengkap, Harga Mulai 380 Juta

Nissan Navara NP300 Fiturnya Makin Lengkap, Harga Mulai 380 Juta
0  komentar
launching-nissan-navara-np300

AutonetMagz.com – Pasar double cabin 4WD di Indonesia memang bukan salah satu yang tergemuk, khususnya di pulau Jawa. Tapi di luar pulau Jawa, mobil tangguh seperti double cabin cukup diminati, khususnya untuk urusan pertambangan atau adventure. Selain itu, sebenarnya double cabin masih cukup gagah dan menarik kalau dipakai pelesiran di kota besar.

Untuk meramaikan dan menggairahkan kembali persaingan double cabin di Indonesia, Nissan Motor Indonesia hari ini resmi merilis Nissan Navara NP300 dengan dua varian, yaitu mid-grade (SL) yang hanya bertransmisi manual dan high-grade (VL) yang punya pilihan transmisi manual dan matik.

Nissan-Navara-NP300-SL-dan-VL

Coba kita cermati dulu yang mid-grade SL. Meski bukan varian termahal, tapi tawaran fiturnya cukup mumpuni, sebab ia sudah punya MID, Shift-on-the-fly 4×4 mode, audio dengan input USB dan AUX, strong bed liner dan ventilasi AC untuk penumpang belakang. Fitur keselamatannya pun tak kalah modern dengan hadirnya 2 airbags, ABS + EBD, Traction Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control dan Vehicle Dynamic Control.

interior-Nissan-Navara-NP300-SL

Lalu bagaimana dengan tipe high-grade VL yang secara tampilan kelihatan lebih keren? Kami berani bilang kalau apa yang dibawanya terhitung sangat wah untuk ukuran double cabin. Dari luarnya saja, Navara NP300 VL sudah punya headlamp LED dengan DRL dan ada kamera parkir di belakang. Masuk ke dalam, taburan fitur terkini siap melayani kita.

Contohnya, di tipe VL kita sudah dapat intelligent key, MID bernuansa 3D, jok elektrik untuk pengemudi, setir dan jok berlapis kulit, spion tengah dengan kompas dan auto dimming, steering switch control, cruise control, head unit touch screen lengkap dengan koneksi Bluetooth. Well done, Nissan.

Nissan-Navara-NP300-VL

Soal Mesin, Nissan Navara NP300 menggendong mesin 2.500 cc 4 silinder turbo diesel yang punya tenaga maksimum hingga 190 PS dan torsinya 450 Nm, dipadukan dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan matik 7 percepatan. Untuk harganya, Nissan mematok banderol sebesar 380 juta Rupiah (SL manual), 415 juta Rupiah (VL manual) dan 430 juta Rupiah (VL matik).

Bagaimana dengan sekilas tampilan dan fasilitas yang ada di Nissan Navara NP300? Jika anda sudah bosan bergaya dengan SUV tapi tetap ingin tampil macho, Navara NP300 bisa dijadikan pilihan lho. Berikan komentar anda mengenai Navara NP300 di kolom komentar!

Jangan lupa juga simak First Impression review AutonetMagz untuk Nissan Navara NP300!

Read Prev:
Read Next: