Nissan Lannia Incar Konsumen Muda di Negeri Tirai Bambu

Nissan Lannia Incar Konsumen Muda di Negeri Tirai Bambu
0  komentar
Nissan-Lannia

AutonetMagz.com – Untuk memantapkan eksistensinya di Tiongkok dan meraih hati para konsumen berusia 20 hingga 30 tahun yang kerap menjadi trendsetter, Nissan akhirnya memperkenalkan Lannia sedan khusus untuk dijual di sana. Mobil ini didesain oleh Nissan Design China dan dibantu Nissan Global Design.

“Menatap ke depan saja tidak cukup. Pasar di China bergerak sangat cepat, terutama dengan generasi pasca 1980-an. Mereka tidak ingin diam dengan status quo, jadi kami didedikasikan untuk menemukan terobosan besar berikutnya. Hal ini penting bagi kami, “kata Titus Liu, Creative Design Manager di Nissan Design China.

Nissan-Lannia-Belakang

Desain Nissan Lannia mungkin sedikit kurang familiar di mata kita, seperti hatchback yang dipaksa memakai buntut oleh Nissan. Meski begitu, ia tetap bisa dikenali sebagai sebuah Nissan modern via desain V-motion grille, floating roof, pilar C yang unik dan lampu depan belakang berdesain ala bumerang yang menjadi tren Nissan kekinian.

Karena dikhususkan untuk konsumen muda yang berpikiran luas dan terbuka, Nissan menjejalkan sangat banyak teknologi pada interior berdesain driver-centric cockpit. Di antaranya ada Integrated Infotainment Technologies yang didesain spesial, termasuk sistem audio canggih dengan konektivitas smartphone dan layar multimedia 7 inci. Selanjutnya, Lannia menawarkan banyak fitur keselamatan canggih dari Nissan.

interior-nissan-lannia

“Konsumen muda telah tumbuh dengan teknologi modern, seperti smartphone dan tablet. Bagi mereka, menghubungkan dan berinteraksi dengan mobil akan terasa alami, “kata John Zhang, Chief Product Specialist untuk Lannia. Model ini akan tersedia musim gugur ini di Cina.

Konsumen di Indonesia sebaiknya tidak usah berharap mobil ini akan dijual di sini, sebab selain pasar sedan kecil sedang kurang menjanjikan dibanding hatchback, Nissan Lannia ini hanya dijual khusus untuk pasar Tiongkok saja. Bagaimana menurut anda Nissan Lannia ini? Cocok tidak untuk kaum muda? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • irsyad abrori

    Kalo menurut saya bentuknya masih membingungkan

    • haris

      iya, masih susah dicerna…

  • siEG

    Masukin RI jadiin hatchback pasti keren

  • adi

    Mas ridwan. Asli orang malang ta?
    Apa autonetmagz ada komunitasnya di daerah malang?

    • Kenapa memangnya masbro? adakah fan base nya disana?

    • bukan, tapi banyak temen di malang dan cukup sering main ke malang, tahun ini aja udah 3 kali…. hehehe

      • ferdi

        JAKARTA = SURABAYA
        BANDUNG = MALANG (peumpama`an)

        Kota malang kalau bisa ada fanbase AUTONETMAGZ juga,
        dijamin deh bakal rame banget.

        Malang kotanya (y), kota mahasiswa,
        banyak unervesitas, rame padet tapi hawanya dingin,

        Coba aja AUTONETMAGZ di buka cabang fanbase di MALANG
        di JAMIN RAME,,,, dan pasti peminatnya banyak

        • Di jakarta aja g ada fanbasenya kok…. Hahaha

          Kita bukan jeketi pake fanbase segala…. Wkwkwk

  • adi

    Mas ridwan. Asli orang malang ta?
    Apa autonetmagz ada komunitasnya di daerah malang?

  • ap88

    luarnya mirip maxima amrik,tapi depan dan belakangnya kurang sinkron,dalammya mirip corolla altis baru,sama2 tinggi dasbornya

    • Hillarius Satrio

      ah iya, pantesan drtd mikir, mirip nissan apa ya.. iya, ini kayak maxima dibantetin

  • ron92

    Cakep nih..
    Cuma kalo masuk sini (sedikit berkhayal) pasti interiornya bakal polosan..setir livina bakal nongol n pol polan pake mesin si kodok juki..
    Tp tetep semoga khayalannya terwujud c..biar si teana ada temennya di indonesia hehe

  • HR-V

    Wah Pantat nya tuh kurang seksi, haha. Secara overall udah oke. Cuma gak cocok untuk kontur jalanan di Indonesia. Salam otomotif