Spy Shot Mazda BT-50 Double Cabin Facelift Terkuak, Digosipkan Pakai MZD Connect

Spy Shot Mazda BT-50 Double Cabin Facelift Terkuak, Digosipkan Pakai MZD Connect
0  komentar
spy-shot-mazda-bt-50

AutonetMagz.com – Setelah mendapat foto Mazda BT-50facelift bertipe smart cabin warna merah kemarin, sekarang sudah terungkap spy shot BT-50 yang versi double cabin. Seperti perkiraan kebanyakan orang, desain Kodo pada BT-50 tak se-Kodo mobil Mazda lainnya. Bisa dimaklumi sih, belum tentu desain Kodo yang dinamis itu bakal masuk dan klop dengan selera mayoritas konsumen double cabin.

mazda-bt-50-facelift-spy-shot

Detail lainnya, kami tidak melihat adanya projector headlamp pada mobil ini, tapi bisa saja karena yang difoto bukan varian termahal. Desain peleknya sangat mengingatkan kami dengan hatchback Mazda 2, namun yang ini dibungkus dengan ban tebal. Tak ada foto bagian belakangnya, tapi paling berubahnya sedikit meski ada satu fitur yang sudah terungkap : kamera mundur. Lihatlah di bagian bawah pada foto logo Mazda ini.

kamera-mundur-mazda-bt-50-facelift

Selain foto bagian belakang, foto interiornya pun tak ada. Menurut Paultan, Mazda BT-50 facelift bakalan tambah canggih karena siap hadir dengan MZD Connect seperti halnya CX-5 facelift. Ingat, ini masih rumor, bisa benar dan bisa salah, makannya kita harap-harap cemas saja sebelum peluncuran resminya.

Kalau memang sudah diluncurkan nanti, Mazda BT-50 akan langsung menghadapi All New Toyota Hilux, Ford Ranger dan Nissan Navara NP300. Bagaimana pendapatmu soal BT-50 facelift? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: