Nissan Motor Indonesia Rilis Nissan Terra di Bandung

Nissan Motor Indonesia Rilis Nissan Terra di Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Nissan Terra, setelah belum lama diperkenalkan di GIIAS Agustus kemarin, Nissan Terra kembali hadir di Bandung, Jawa Barat. Gelaran acara dan test drive  dilakukan tepat di TSM (Trans Studio Mall). Sayangnya acara ini sudah berlangsung dari 11 sampai 14 Oktober kemarin, dan antuasiasme pendatang akan Nissan Terra kali ini mungkin bisa menjadi highlight dan sukacita bagi pihak Nissan.

Nissan Terra sendiri di klaim sebagai rencana bisnis jangka menengah dengan tema Nissan M.O.V.E. 2022. Sebentar, kalian tau gak sih Nissan M.O.V.E. 2022 yang dijelasin ini apa? Jadi, rencana ini merupakan program dari Nissan selama jangka enam tahun yang merupakan bagian sinergi dari pertumbuhan dan evolusi teknologi dan industri yang Nissan rencanakan. Sedangkan untuk singkatannya sendiri adalah Mobility, Operational Excellence, Value to Customers dan Electrification.

Nissan Terra ini hadir dan dipercaya sebagai jajaran baru dalam produk Nissan untuk pasar Indonesia. Beberapa kelebihan menjadi highlight dalam pengenalan Nissan Terra, yaitu keluasan kabin dan teknologi yang diklaim canggih, tidak lupa ditambahkan mengenai ground clearance yang tinggi dan di klaim semakin mudah menghadapi medan perkotaan maupun offroad. Teknologi yang kita sebutkan dari tadi bukan cuman ada di beberapa bagian dari mobil ini, bahkan, mobil yang dapat menampung tujuh orang ini bisa dilipat seutuhnya pada baris ketiga dan baris kedua punya sebuah tombol untuk pelipatan secara elektrik? Penasaran? Video First Impressionnya sudah ada kok di Youtube Autonetmagz !

Nissan Terra adalah satu langkah tambahan dari Nissan untuk menambah opsi dari produk yang sebelumnya sudah ada. Nissan menjanjikan akan memperkenalkan produk lain disegmen yang berbeda di kemudian hari. Segmen itu menyangkut SUV dan MPV baru, meski belum dapat bocoran. Kita tunggu saja ya projek ini. Nissan juga dengan bangga menggunakan konsep Inteligent Mobility pada mobil-mobil Nissan kedepannya yang katanya akan memandu evolusi dari produk Nissan kedepannya. Evolusi tersebut disebutkan sebagai representasi dari  bagaimana mobil tersebut nanti ditenagai, dikendarakan dan disalurkan kepada masyarakat luas.

Bagaimana menurut kalian? Sudah mencoba Nissan Terra? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: