Nissan Kicks Tertangkap Kamera di Thailand, Tanpa Kamuflase!

Nissan Kicks Tertangkap Kamera di Thailand, Tanpa Kamuflase!
0  komentar

AutonetMagz.com – Di paruh pertama tahun 2020 ini sejatinya Nissan memiliki satu agenda penting, terutama di kawasan Asia Tenggara termasuk di Indonesia. Agenda tersebut adalah memperkenalkan sosok Nissan Kicks untuk kawasan ini. Namun, untuk pasar ASEAN dan Jepang, Nissan Kicks yang ditawarkan sedikit berbeda dengan India dan global, karena unit yang ditawarkan merupaka versi terbaru alias Nissan Kicks Facelift. Nah, mobil ini sendiri baru tertangkap kamera sedang diangkut, dan tentunya tanpa kamuflase.

Mengutip gambar via forumHeadlightmag, terdapat beberapa foto yang memperlihatkan lekuk body dari Nissan Kicks facelift. Yang paling menarik tentunya yang memperlihatkan sisi depan dan samping dari mobil ini. Di sisi depan, jelas pihak Nissan memberikan tampilan baru yang lebih fresh.

Baca juga : Nissan Kick facelift 2020 pernah tertangkap kamera juga di Indonesia

Walau masih terlihat menggunakan grille ala V Motion dengan krom, namun secara umum gaya desain grille-nya berubah. Malahan, jika dilihat dari ukurannya yang besar dan perpaduan warna hitamnya, desain grille dari Nissan Kicks facelift ini senada dengan desain grille Nissan Serena C27 facelift.

Nissan Kicks facelift juga mendapatkan velg baru, bumper baru dengan lampu kabut yang nampaknya sudah LED dan berukuran mungil, dan juga lampu depan baru yang lebih sipit dan sudah mengadopsi teknologi LED. Skid plate berwarna silver ada di sisi depan, senada dengan warna silver di side body moulding-nya. Atap, pilar, dan spionnya dilabur warna hitam, dan handle pintunya berlapos krom. Ada roof rail di sisi atas yang berwarna silver pula dan antena shark fin. Untuk sisi belakang, lampunya masih sama, namun bumpernya berubah total. Jikalau dahulu banyak aksen hitam di bumpernya, kini dibuat sewarna body.

Dalam foto ini terlihat ada dua macam warna untuk Nissan Kicks facelift yaitu warna orange dan warna putih, dan tentunya sejumlah opsi warna lainnya. Untuk unit berwarna orange, kami prediksi adalah tipe tertinggi dengan laburan dual tone, sedangkan unit putih tidak. Warna orange sendiri agaknya akan menjadi hero color dari mobil ini. Jika diamati, unit Nissan Kicks facelift ini tertangkap kamera di Thailand, dimana mobil ini isunya akan diproduksi. Namun, kalau kalian perhatikan kaca belakangnya, ada 2 sticker khas mobil untuk pasar Jepang.

Jadi, besar kemungkinan Nissan Kicks facelift yang diangkut ini adalah untuk pasar Jepang, karena crossover ini memang dijadwalkan untuk hadir di Jepang sebagai suksesor Nissan Juke. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Nissan Kicks facelift 2020 ini sepertinya sama dengan yang pernah tertangkap kamera sedang diuji coba di Indonesia pada video dibawah ini.

Read Prev:
Read Next: